Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

RAFFI AHMAD BEBAS: Berkas Perkara Belum Lengkap

BISNIS.COM, JAKARTA - Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Pol Benny Mamoto, mengatakan bahwa berkas perkara artis Raffi Ahmad dikembalikan dari Kejaksaan karena belum lengkap atau P19."BNN merasa melakukan penyidikan dan mengirimkan
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 28 April 2013  |  00:09 WIB
RAFFI AHMAD BEBAS: Berkas Perkara Belum Lengkap
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Pol Benny Mamoto, mengatakan bahwa berkas perkara artis Raffi Ahmad dikembalikan dari Kejaksaan karena belum lengkap atau P19.

"BNN merasa melakukan penyidikan dan mengirimkan berkas ke kejaksaan dan masih P19. Kami masih melengkapi berkas tersebut," kata Benny di Jakarta, Sabtu malam.

Kami berharap adanya persamaan persepsi dengan Kejaksaan terkait zat baru tentang methilon. Serta meminta keterangan baik dari ahli hukum pidana maupun farmakologi, katanya.

"Serta menggunakan pembanding dengan kasus Zarima, maka kami perlu waktu melengkapi berkas ini proses hukum tetap berjalan," kata Benny.

Kami ingin secepatnya melengkapi berkas ini. Ada bebera yang perlu dilengkapi di antaranya menyangkut saksi ahli dan ada beberapa saksi, katanya.

"Raffi sendiri mengaku tidak mau lagi terpengaruh oleh pihak manapun atau zat lain yang merugikan diri sendiri," kata Benny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad bnn

Sumber : Newswire/Antara

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top