Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAFFI AHMAD BEBAS: Keluar Dari BNN Lewat Tangga Darurat

BISNIS.COM, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad, Sabtu (27/4/2013) malam sekitar pukul 20.35 WIB terlihat meninggalkan gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta dengan didampingi sejumlah rekannya, setelah dinyatakan dapat menjalani rehabilitasi.Raffi Ahmad,

BISNIS.COM, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad, Sabtu (27/4/2013) malam sekitar pukul 20.35 WIB terlihat meninggalkan gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta dengan didampingi sejumlah rekannya, setelah dinyatakan dapat menjalani rehabilitasi.

Raffi Ahmad, yang telah beberapa pekan terakhir menjalani rehabilitasi di Rehabilitasi BNN Lido, keluar dari gedung BNN melalui tangga darurat pada saat ibundanya, Amy Qanita, tengah memberikan keterangan pers di lobi gedung utama BNN terkait status anaknya.

Presenter acara musik itu tampak mengenakan kaos abu-abu di balik jaket hitamnya, dan berusaha menghindari kejaran awak media yang tengah menantinya semenjak sore setelah tersiar kabar jika yang bersangkutan meninggalkan Lido.

Turut menyertai Raffi adalah artis senior Camelia Malik, yang malam itu mengenakan kemeja biru dan kerudung ungu, serta rekan Raffi sesama presenter, Luna Maya yang mengenakan baju hitam dan syal hijau.

Pada kesempatan itu, Raffi maupun para penjemputnya menolak untuk memberikan pernyataan apapun dan segera meninggalkan BNN dengan sebuah mobil hitam dengan nomor polisi B 154 DAM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Newswire/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper