Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

RAFFI AHMAD BEBAS: Keluar Dari BNN Lewat Tangga Darurat

BISNIS.COM, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad, Sabtu (27/4/2013) malam sekitar pukul 20.35 WIB terlihat meninggalkan gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta dengan didampingi sejumlah rekannya, setelah dinyatakan dapat menjalani rehabilitasi.Raffi Ahmad,
Fajar Sidik
Fajar Sidik - Bisnis.com 27 April 2013  |  22:23 WIB
RAFFI AHMAD BEBAS: Keluar Dari BNN Lewat Tangga Darurat
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - Artis Raffi Ahmad, Sabtu (27/4/2013) malam sekitar pukul 20.35 WIB terlihat meninggalkan gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta dengan didampingi sejumlah rekannya, setelah dinyatakan dapat menjalani rehabilitasi.

Raffi Ahmad, yang telah beberapa pekan terakhir menjalani rehabilitasi di Rehabilitasi BNN Lido, keluar dari gedung BNN melalui tangga darurat pada saat ibundanya, Amy Qanita, tengah memberikan keterangan pers di lobi gedung utama BNN terkait status anaknya.

Presenter acara musik itu tampak mengenakan kaos abu-abu di balik jaket hitamnya, dan berusaha menghindari kejaran awak media yang tengah menantinya semenjak sore setelah tersiar kabar jika yang bersangkutan meninggalkan Lido.

Turut menyertai Raffi adalah artis senior Camelia Malik, yang malam itu mengenakan kemeja biru dan kerudung ungu, serta rekan Raffi sesama presenter, Luna Maya yang mengenakan baju hitam dan syal hijau.

Pada kesempatan itu, Raffi maupun para penjemputnya menolak untuk memberikan pernyataan apapun dan segera meninggalkan BNN dengan sebuah mobil hitam dengan nomor polisi B 154 DAM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad narkoba bnn

Sumber : Newswire/Antara

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top