Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOM BOSTON: Tersangka Kedua Akhirnya Berhasil Ditangkap

BISNIS.COM, WATERTOWN-Kepolisian Boston mengatakan pada Jumat waktu setempat bahwa mereka telah menangkap tersangka pelaku kedua dalam pemboman marathon di Boston dan melakukan razia di kawasan-kawasan di dekatnya tempat dia ditangkap setelah pengejaran

BISNIS.COM, WATERTOWN-Kepolisian Boston mengatakan pada Jumat waktu setempat bahwa mereka telah menangkap tersangka pelaku kedua dalam pemboman marathon di Boston dan melakukan razia di kawasan-kawasan di dekatnya tempat dia ditangkap setelah pengejaran masif.

Pihak berwenang mengatakan mereka telah menangkap tersangka itu, yang sebelumnya diidentifikasi bernama Dzhokhar Tsarnaev, 19 tahun, satu di antara dua kakak-beradik yang diduga kuat melakukan serangan pada Senin.


Tiga orang meninggal dalam serangan kembar itu dan sebanyak 176 lainnya menderita luka-luka.

Tersangka pelaku pemboman dalam acara marathon di Boston dikepung polisi pada Jumat di kawasan Watertown, media setempat melaporkan. Link keterangan Kepolisian Boston, http://youtu.be/U_pWsIj-a_0



Pengejaran Dzhokhar Tsarnaev, 19 tahun, salah satu di antara dua kakak-beradik yang diduga telah melakukan penyerangan pada Senin, menjadi dramatis beberapa menit setelah pihak-pihak berwenang mengumumkan mereka mencabut perintah untuk tidak keluar rumah yang diberlakukan di seluruh kota Boston.

Satu stasiun CBS lokal, yang mengutip Walikota Boston Tom Menino, melaporkan tersangka itu dikepung polisi. Boston Globe melaporkan pihaknya diberitahu satu sumber bahwa polisi yakin mereka telah mengepung tersangka.

Tersangka pemboman itu yang beretnis Chechen merupakan sasaran dari pengejaran sepanjang hari yang menutup kota itu.

Kakak Dzhokhar Tsarnaev, Tamerlan Tsarnaev, 26 tahun, meninggal ditembak polisi. FBI mengidentifikasi pada Kamis mereka terlibat dalam pemboman Senin.(antara/reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper