Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KOMPETISI MUSIK: 5 Peserta Jadi Finalis Sharp HotDock Video Competition

BISNIS.COM, MALANG--Sharp HotDock Video Competition telah memilih lima orang peserta yang akan mengikuti babak grand final dalam ajang kompetisi tersebut.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 15 April 2013  |  18:43 WIB

BISNIS.COM, MALANG--Sharp HotDock Video Competition telah memilih lima orang peserta yang akan mengikuti babak grand final dalam ajang kompetisi tersebut.

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menyelenggarakan Sharp HotDock Video Competition untuk memberi wadah bagi mereka berbakat dan berpotensi bermain musik serta berpeluang menjadi idola baru.

Brand Strategy Group Senior General Manager PT SEID Yukihiro Nono mengatakan kompetisi yang berlangsung sejak akhir Januari hingga akhir Maret 2013 itu diharapkan menjadi wadah masyarakat terutama kaum muda untuk unjuk menunjukkan talentanya dalam memainkan alat musik.

Sejauh ini telah terpilih 5 orang orang finalis untuk maju ke babak grand final dan merebut hadiah utama.

“Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak anak muda berbakat dengan bibit potensial untuk menjadi idola. Melalui Sharp HotDock Video Competition, kami ingin mengapresiasi bakat tersebut dan memberikan wadah bakat yang dimiliki serta menumbuhkan semangat berkarya pada anak muda di Indonesia,” ungkap Yukihiro, dalam rilisnya, Senin (15/4/2013).

Kelima finalis yang terpilih, yakni Putro Tangkilisan, mahasiswa Universitas Atma Jaya (Offline), Lalu Nugroho Sukmagiri Adiatma/ Nuki, pengamen yang mangkal di kompleks GOR Bulungan (Offline), Althof Daffa, Pelajar SMP Bandung (Online), Zufin Farihan, Pelajar SMP Bandung (Online), dan Irvantony seorang guru.

Kelimanya akan bertarung di Babak Grand Final dilaksanakan di Gallery Sharp yang terletak di Grand Indonesia West Mall Lt.3 Jakarta Pusat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik sharp malang kompetisi kompetisi musik sharp hotdock video competition
Editor : Yoseph Pencawan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top