Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aturan Peliputan Pers Di Lingkungan DPR Segera Diberlakukan

BISNIS.COM, JAKARTA - DPR RI akan mengambil keputusan tentang pemberlakuan Rancangan Peraturan tentang peliputan di lingkungan MPR/DPR/DPD RI.Demikian salah satu agenda Rapat Paripurna DPR RI besok hari yang diterima dari Biro Humas dan Pemberitaan DPR

BISNIS.COM, JAKARTA - DPR RI akan mengambil keputusan tentang pemberlakuan Rancangan Peraturan tentang peliputan di lingkungan MPR/DPR/DPD RI.

Demikian salah satu agenda Rapat Paripurna DPR RI besok hari yang diterima dari Biro Humas dan Pemberitaan DPR RI, Jakarta, Senin.

"Laporan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI mengenai hasil penyempurnaan Rancangan Peraturan DPR RI tentang Peliputan Pers, dilanjutkan dengan pengambilan keputusan," bunyi salah agenda rapat paripurna besok.

Adapun agenda lain dari Rapat Paripurna adalah laporan Hasil Pemeriksaan Sementara Badan Pemeriksa Keuangan (Hapsem BPK RI) Semester II Tahun 2012 dan Penyerahan Laporan Hapsem kepada pimpinan sidang.

Selanjutnya, agenda yang akan dibahas adalah mendengarkan laporan Komisi XI DPR RI mengenai hasil uji kelayakan calon Gubernur BI dan dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

Agenda terakhir adalah mendengarkan laporan Komisi III DPR RI mengenai hasil uji kelayakan calon Hakim MK yang dilanjutkan dengan pengambilan keputusan. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper