Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lapas Sleman Diserbu, 4 Tahanan Pembunuh Anggota Kopassus Tewas Ditembak

BISNIS.COM, JOGJA- JOGJA–Kasus pengeroyokan anggota Kopassus di Hugo’s Cafe Jogja yang berujung meninggalnya satu anggota Kopassus berbuntut panjang. Empat penghuni Lapas Sleman, Yogyakarta tewas ditembak. Mereka ditembak sekelompok orang

BISNIS.COM, JOGJA- JOGJA–Kasus pengeroyokan anggota Kopassus di Hugo’s Cafe Jogja yang berujung meninggalnya satu anggota Kopassus berbuntut panjang. Empat penghuni Lapas Sleman, Yogyakarta tewas ditembak. Mereka ditembak sekelompok orang bersenjata Sabtu (23/3/2013) dini hari tadi.

Humas Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Akbar Hadi Prabowo mengatakan, orang bersenjata itu memaksa masuk lapas melalui pintu portir. Mereka kemudian meminta petugas menunjukkan kamar empat penghuni.

“Setelah menemukan ada di kamar A5, mereka langsung menembaki empat penghuni lapas dan mereka meninggal dunia,” kata Akbar Hadi dalam keterangannya, Sabtu (23/3/2013).

Penyerangan ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Sekelompok penyerang menggunakan topeng saat melakukan aksinya. Diduga para penyerang anggota Kopassus yang marah atas tewasnya rekan mereka.

Empat pelaku yang ditembak itu terlibat dalam pengeroyokan anggota Kopassus di Cafe Hugos di Yogyakarta beberapa waktu lalu.
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Others
Sumber : SOLOPOS/Rini Yustiningsih
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper