Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

RAFFI AHMAD Tak pasti Hadir Di Sidang Praperadilan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional belum memastikan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Raffi Ahmad akan menghadiri sidang praperadilan lanjutan pada hari ini (6/3).Ketika dikonfirmasi Bisnis, Kepala Bagian Humas BNN Kombes Polisi Sumirat
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 06 Maret 2013  |  12:21 WIB
RAFFI AHMAD Tak pasti Hadir Di Sidang Praperadilan
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Badan Narkotika Nasional belum memastikan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Raffi Ahmad akan menghadiri sidang praperadilan lanjutan pada hari ini (6/3).

Ketika dikonfirmasi Bisnis, Kepala Bagian Humas BNN Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto menyatakan kehadiran Raffi sebagai pemohon pemeriksaan praperadilan bergantung pada penyidik.

"Tergantung pada penyidiknya, saya belum mendapatkan kabar [kehadiran Raffi di sidang]," ujarnya melalui pesan singkat yang diterima Rabu (6/3)

Sidang praperadilan perdana yang berlangsung pada Selasa (5/3) menuai protes kuasa hukum Raffi Hotma Sitompul karena kliennya tidak didatangkan dari panti rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Pihak BNN yang diwakili Suhardi beralasan adanya kekhawatiran atas keselamatan tersangka karena jarak yang jauh, kuasa telah dilimpahkan kepada kuasa hukum, dan khawatir tersangka akan melarikan diri.

Namun, pimpinan sidang Hakim Sigit Sutriono mengabulkan permohonan Hotma untuk menghadirkan Raffi di sidang praperadilan.

"Hakim ambil kebijakan, Raffi Ahmad tetap dihadirkan walau tidak di setiap persidangan," tegasnya. (if)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad narkoba

Sumber : Edwina

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top