Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cangkok rancangan interior mutakhir, MAZDA CX-9 gress meluncur

JAKARTA: PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, hari ini resmi meluncurkan produk terbaru New Mazda CX-9 yang ditawarkan secara on the road seharga Rp799,7 juta.Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan kendaraan

JAKARTA: PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, hari ini resmi meluncurkan produk terbaru New Mazda CX-9 yang ditawarkan secara on the road seharga Rp799,7 juta.

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan kendaraan sport utility vehicle ukuran besar yang sporti berkapasitas tiga deret kursi untuk tujuh penumpang.

"Versi baru Mazda CX-9 yang mengadopsi rancangan Kodo-Soul of mution itu dilengkapi sistem rancangan interior mutakhir dan teknologi terkini dengan sistem infortainment," katanya saat peluncuran New Mazda CX-9 di Jakarta, Kamis (31/1/2013.

Dia menjelaskan diantara keunggulan New Mazda CX-9 dibekali mesin MZI 3.7 V6 dan transmisi otomatis bagi 6 tingkat percepatan dengan moda yang dapat diubah menjadi manual.  

Selain itu New Mazda CX-9 memiliki kekuatan tertinggi sebesar 204 kW pada kecepatan 6.250 rpm dan tori 367 Nm pada 4,250 rpm denga akselarasi terbaik.

Kendaraan terbaru dari Mazda tersebut tersedia dalam empat pilihan warna yaitu crystal white pearl, brilliant black, alumunium metalic dan meteor grey mica.

Menurutnya, cukup optimistis dengan penjualan New Mazda CX-9 di dalam negiri diharapkan dapat mencapai sekitar 180 unit per tahun.  (arh) (Foto: caricos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper