Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAWASAKI luncurkan motor baru

JAKARTA:  PT Kawasaki Motor Indonesi, agen tunggal pemegang merek Kawasaki, meluncurkan model terbaru Z250 yang dipasarkan on the road seharga Rp48,5 juta.Mitsuhiko Okada, Marketing Director Kawasaki Motor Indonesia, mengatakan sepeda motor dengan
- Bisnis.com 31 Januari 2013  |  21:17 WIB

JAKARTA:  PT Kawasaki Motor Indonesi, agen tunggal pemegang merek Kawasaki, meluncurkan model terbaru Z250 yang dipasarkan on the road seharga Rp48,5 juta.

Mitsuhiko Okada, Marketing Director Kawasaki Motor Indonesia, mengatakan sepeda motor dengan desain compact dan sporti tersebut dibekali mesin berkapasitas 250 cc yang menghasilan tenaga maksimal 23.5 kW dengan 11.000 rpm dan torsi 21,0 Nm dengan 10.000 rpm.

"Model terbaru Kawasaki Z250 dengan mesin parallel twin engine dan chassis yang dikembangkan berdasarkan sirkuit seperti New Ninja 250 menawarkan performa yang lebih sempurna," katanya saat peluncuran Kawasaki Z250 di Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Menurutnya, penggemar Kawasaki di Indonesia cukup bangga karena negaranya dipilih sebagai tempat peluncuran Z250 yang pertama di dunia karena pertimbangan potensi pasarnya yang sangat besar.

Dia menjelaskan konsumen sudah bisa memesan sepeda motor buatan pabrik Kawasaki di Thailand itu kemudian menunggu pendistribusiannya mulai Maret 2013.  

Kawasaki Z250 dengan tiga pilihan warna yaitu hitam flat ebony, merah candy persimmon red dan putih pearl stardust white, ditargetkan dapat terjual di pasar domestik minimal 500 unit per bulan.  (ra)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top