Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KASUS NARKOBA: DPR Yakinkan Tak Ada Anggota yang terlibat

JAKARTA—Badan Kehormatan (BK) DPR menyatakan sampai saat ini tidak pernah mendapatkan laporan tentang adanya anggota DPR yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  18:37 WIB

JAKARTA—Badan Kehormatan (BK) DPR menyatakan sampai saat ini tidak pernah mendapatkan laporan tentang adanya anggota DPR yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Ketua BK DPR Muhammad Prakosa mengatakan Badan Kehormatan DPR sampai saat ini tidak pernah menerima laporan tentang adanya anggota DPR yang terlibat dengan narkoba.

Namun, dia menilai masalah narkoba merupakan persoalan nasional yang terjadi saat ini di masyarakat. 

Dia mengakui jika pengguna narkoba saat ini telah meluas yang dapat terjadi pada siapa saja seperti kalangan artis dan politisi.

"Ini harus disikapi dengan serius dalam penyelenggaraan negara kita. Tentu selain upaya-upaya pencegahan, hukuman yang keras yang memberikan efek jera juga harus diterapkan," ujarnya kepada Bisnis hari ini, Rabu (30/1/2013).

Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap 17 orang termasuk artis Raffi Ahmad pada Minggu, 27 Januari 2013. Sampai saat ini, Raffi masih ditahan oleh BNN untuk terus dilakukan pemeriksaan.

Selain artis, dalam penggerebekan itu juga didapati politisi dari Partai PAN yang menjadi anggota DPRD DKI Jakarat yaitu Wanda Hamidah. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top