Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: P&G Indonesia Layani Cuci Gratis

JAKARTA—P & G Indonesia mengandeng Carrefour dan Rumah Zakat menyelenggarakan kegiatan Kesegaran Penuh Harapan berupa bantuan dan pelayanan cuci pakaian gratis, pewangi ruangan dan bahan penjernih air kepada 5000 kepala keluarga  yang
- Bisnis.com 30 Januari 2013  |  16:55 WIB

JAKARTA—P & G Indonesia mengandeng Carrefour dan Rumah Zakat menyelenggarakan kegiatan Kesegaran Penuh Harapan berupa bantuan dan pelayanan cuci pakaian gratis, pewangi ruangan dan bahan penjernih air kepada 5000 kepala keluarga  yang terkena musibah banjir di lima titik di Jakarta.

Bambang Sumaryanto, Direktur P & G Indonesia, mengatakan menyelenggarakan program yang bertema Kesegaran Penuh Harapan akan berlangsung sampai Minggu pertama Februari.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh brand ambassador P & G Indonesia untuk pewangi dan pelembut  Downey  Artika Sari Devi dan Baim, Nirina Zubir (Brand Ambassador Pantene), dan Annisa Pohan (Brand Ambassador Olay).

"Kegiatan Kesegaran Penuh Harapan adalah salah satu kegiatan untuk membantu korban banjir," kata Bambang pada acara kegiatan sosial tersebut  di Tegal Alur, Kalideras, Jakarta Barat.

Berdasartkan data Rumah Zakat, kata Bambang, masih banyak wilayah di Jakarta yang mencuci pakaiannya menggunakan air banjir dan rumah masih belum layak huni karena bau pasca banjir.

Program tersebut, Downy, produk pelembut dan pewangi pakaian dan pewang ruangan Ambi Pur menyumbangkan pakaian bersih dan segar. Korban banjir juga mendapatkan pelayanan cuci gratis masing-masing 2 kg per kepala keluarga.

Kolaborasi kerjasama tiga lembaga tersebut memberikan bantuan mencuci dan mengeringkan kain di lima titik pusat evakuasi banjir di Jakarta yaitu Tegal Alur Kalideres, Perumahan Dinas Kalideres, Kampung Kapuk Muara, Kelurahan Penjaringan dan Area Batavia.

Secara keseluruhan, kata Bambang, pihaknya akan memberikan 5.000  keluarga yang  500 keluarga di Tegal Alur untuk mencuci dan mengeringkan masing-masing 2 kg setiap keluarga, pewangi ruang ambi pur, dan viur, bubuk mengubah air kotor menjadi air bersih dan bisa diminum. " Kita sumbangkan 50.000 liter," kata Bambang. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top