Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JOKOWI-AHOK: Kepala UPT Rusun Marunda Diganti

News Editor
News Editor - Bisnis.com 30 Januari 2013  |  16:22 WIB
JAKARTA-Pemprov DKI Jakarta melantik Jati Waluyo sebagai Kepala UPT Pengelola Rusun Wilayah I Jakarta Utara. Dia menggantikan Kusnindar yang dicopot Gubernur karena dinilai gagal melayani masyarakat dengan baik. 
 
Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama mengakui ada pelantikan pejabat eselon III tersebut. Setelah dilantik, yang bersangkutan dilarang berada di lingkungan Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah.  "Ya jadi kita pikir saat ini yang bersangkutan tidak boleh ada lagi di dinas perumahan," katanya Rabu (30/1/2013).
 
Sebelumnya, Ahok meminta Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Novizal untuk memilih penggantinya. Dan dipilihlah Jati Waluyo yang menjabat Kepala Seksi Pembangunan Perumahan menggantikan Kusnindar.
 
Seperti diketahui, penggantian pejabat Dinas Perumahan ini buntur buruknya pelayanan rusunawa Marunda. Warga korban banjir Pluit yang bersedia masuk rusun dihalang halangi oleh oknum pegawai. Wagub Basuki memandang oknum seperti itu tidak boleh dibiarkan. Dia langsung merekomendasikan kepada Gubernur untuk dicopot. 
 
(Faa)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top