Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WANDA HAMIDAH DITAHAN: Belum Boleh Pulang, Dianggap Tahu Asal Narkoba

JAKARTA--Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto mengungkapkan  instansinya belum dapat memulangkan Wanda Hamidah walaupun hasil tes urine dan spesimen rambutnya negatif dari penggunaan narkoba.Alasannya, anggota DPRD DKI Jakarta

JAKARTA--Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto mengungkapkan  instansinya belum dapat memulangkan Wanda Hamidah walaupun hasil tes urine dan spesimen rambutnya negatif dari penggunaan narkoba.

Alasannya, anggota DPRD DKI Jakarta dari FPAN itu diduga mengetahui jalur distribusi narkoba yang ditemukan di kediaman Raffi Ahmad saat penggerebekan beberapa waktu lalu. Barang bukti itu adalah 14 kapsul yang berisi serbuk kristal, zat baru turunan Cathinone, serta 2 linting ganja.

"Hasil urine serta dara dan rambut dari Wanda Hamidah negatif dari pengaruh narkotika. Namun dia masih harus menjalani penyidikan secara intensif kaitannya dengan penemuan barang bukti di rumah Raffi Ahmad," ujar Sumirat di Kantor BNN, Jakarta, Rabu (30/1).

Dugaan tersebut, lanjut Sumirat, didapatkan dari keterangan para saksi yang menguatkan bahwa Wanda mengetahui lalu lintas distribusi narkoba kedalam rumah Raffi Ahmad.

"Saksi-saksi yang kami periksa mengarah terhadap informasi keberadaan Wanda Hamidah dalam rumah Raffi," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, 7 dari 17 terperiksa semisal Irwansyah dan Zaskia Sungkar serta lima orang lainnya semisal Mira Syamsiah, Roni Wijaya, Atuh Fatun Nafi, Muhamad Big dan Furqi alias Furqon sudah dikembalikan kepada keluarga masing-masing.

adapun  10 lainnya masih mendekam dilantai enam ruang penyidik gedung BNN. Mereka adalah RA (Raffi Ahmad), WH (Wanda Hamidah), JA, MF, W, KA, MT, RJ, SD dan UW. (if)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Wahyu Kurniawan/JIBI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper