Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KTT OKI: Pemerintah Indonesia Terus Pantau Situasi Di Mesir

JAKARTA: Pemerintah terus memonitor perkembangan situasi di Mesir menyurul rencana kunjungan delegasi Presiden RI untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada pekan depan.Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  00:26 WIB

JAKARTA: Pemerintah terus memonitor perkembangan situasi di Mesir menyurul rencana kunjungan delegasi Presiden RI untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada pekan depan.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan pemerintah  terus memantau perkembangan di Mesir.

"Kita lihat seandainya ada perkembangan, ada perubahan sikap dari tuan rumah. Kami akan terus mengantisipasi keputusan dari pemerintah mesir," ujarnya, Senin (28/1/2013).

Sampai dengan saat ini, ujarnya, belum ada informasi perubahan jadwal KTT OKI.

"Hingga tadi pagi ketika kami menghubungi pihak tuan rumah, Mesir, mereka bilang blm ada perubahan jadwal KTT OKI, namun ini terus perkembangannya dimonitor," ujarnya.

Mesir merupakan salah satu negara yang menjadi bagian dari rencana lawatan Delegasi Kepresidenan RI ke beberapa negara Afrika dan Timur Tengah mulai pertengahan pekan ini.

Sebelum ke Mesir, Presiden dijadwalkan mengunjungi Liberia untuk menghadiri Panel Tingkat Tinggi (High Level Panel) merumuskan agenda global pasca MDG's 2015, kemudian melakukan kunjungan kenegaraan ke Nigeria, dan ke Arab Saudi. (bas)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top