Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTT OKI: Pemerintah Indonesia Terus Pantau Situasi Di Mesir

JAKARTA: Pemerintah terus memonitor perkembangan situasi di Mesir menyurul rencana kunjungan delegasi Presiden RI untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada pekan depan.Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan

JAKARTA: Pemerintah terus memonitor perkembangan situasi di Mesir menyurul rencana kunjungan delegasi Presiden RI untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) pada pekan depan.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa mengatakan pemerintah  terus memantau perkembangan di Mesir.

"Kita lihat seandainya ada perkembangan, ada perubahan sikap dari tuan rumah. Kami akan terus mengantisipasi keputusan dari pemerintah mesir," ujarnya, Senin (28/1/2013).

Sampai dengan saat ini, ujarnya, belum ada informasi perubahan jadwal KTT OKI.

"Hingga tadi pagi ketika kami menghubungi pihak tuan rumah, Mesir, mereka bilang blm ada perubahan jadwal KTT OKI, namun ini terus perkembangannya dimonitor," ujarnya.

Mesir merupakan salah satu negara yang menjadi bagian dari rencana lawatan Delegasi Kepresidenan RI ke beberapa negara Afrika dan Timur Tengah mulai pertengahan pekan ini.

Sebelum ke Mesir, Presiden dijadwalkan mengunjungi Liberia untuk menghadiri Panel Tingkat Tinggi (High Level Panel) merumuskan agenda global pasca MDG's 2015, kemudian melakukan kunjungan kenegaraan ke Nigeria, dan ke Arab Saudi. (bas)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper