Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Pemilik ganja & kapsul masih misterius

JAKARTA-- Pemilik dua linting ganja dan 14 butir kapsul yang serupa ekstasi yang ditemukan di kediaman presenter Raffi Ahmad masih samar.
- Bisnis.com 29 Januari 2013  |  15:39 WIB

JAKARTA-- Pemilik dua linting ganja dan 14 butir kapsul yang serupa ekstasi yang ditemukan di kediaman presenter Raffi Ahmad masih samar.

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto menyatakan penyidik belum mengetahui pihak yang bertanggung jawab atas keberadaan benda-benda tersebut di TKP.

"Penyidik masih melakukan pemeriksaan, belum diketahui pemilik barang bukti tersebut. Pemeriksaan 3x24 jam tahap kedua sudah diajukan penyidik," ungkap Sumirat saat jumpa pers, Selasa (29/1/2013).

Sumirat juga mengklarifikasi sebanyak 14 butir kapsul yang semula diklaim sebagai methylenedioxy methamphetamine atau dikenal sebagai ekstasi bukan jenis narkoba baru melainkan mengandung zat baru yang masih diteliti.

Dia menjelaskan zat baru tersebut ditemukan pada dua orang dari total 17 orang yang diamankan pada Minggu (27/1/2013).  Zat baru itu disebut 3,4-methylenedioxy methcathinone atau methylone.

Oleh karena itu, lanjutnya, BNN menggandeng Kementerian Kesehatan dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dalam mengungkap identitas zat tersebut. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Edwina

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top