Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROGRAM CSR: Barito Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Jakarta

JAKARTA--Barito Pacific Group menyalurkan bantuan korban banjir kepada Pemprov DKI Jakarta melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  15:20 WIB

JAKARTA--Barito Pacific Group menyalurkan bantuan korban banjir kepada Pemprov DKI Jakarta melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).


Bantuan diserahkan langsung perwakilan Barito kepada Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama.


Ada dua jenis bantuan, pertama pengisian dua blok terdiri 200 unit rumah susun Marunda untuk korban banjir pluit senilai Rp1,2 miliar. Dan Fasilitas metode memanen air hujan (rain water harvesting) yang akan dibangun di sejumlah sekolah di penjaringan Jakarta Utara senilai Rp563 juta.

Perwakilan Barito Pasific Group Yazirwan Uyun mengatakan fasilitas tersebut merupakan kerjasama antara Yayasan Bakti Barito dan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta.


"Bantuan ini sejalan dengan kepedulian Barito Pasific Group terhadap ketersediaan dan kualitas infrastruktur dasar yang menjadi kebutuhan masyarakat Jakarta," kata Yazirwan di Balaikota DKI, Selasa (29/1).


Wagub DKI Basuki mengapresiasi bantuan tersebut untuk membantu relokasi korban banjir ke Marunda. Ia mengincar CSR perusahaan-perusahaan yang ada di Jakarta untuk membantu penyediaan perabotan bagi korban banjir. Karena dana APBD DKI tidak boleh untuk membeli barang pribadi seperti kulkas dan  televisi. "Mudah mudahan CSR yang lain lebih banyak yang datang ke sini." (if)


 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top