Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MASUKAN UNTUK PEMPROV: Prijanto Datangani Wagub DKI Jakarta

JAKARTA--Mantan Wagub DKI periode 2007-2012 Prijanto temui Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota Selasa (29/1). Mengenakan kemeja warna hijau ia melakukan pertemuan di ruangan kerja Ahok sekitar 1,5 jam.Ia menyampaikan  sejumlah masukan

JAKARTA--Mantan Wagub DKI periode 2007-2012 Prijanto temui Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota Selasa (29/1). Mengenakan kemeja warna hijau ia melakukan pertemuan di ruangan kerja Ahok sekitar 1,5 jam.


Ia menyampaikan  sejumlah masukan terkait pemerintahan Jokowi - Ahok namun tidak bersedia menyampaikan kepada wartawan.

"Ya kangen kangenan saja, silaturahmi. Jujur ada (masukan) tadi ada asisten perekonomian, biro hukum tapi nggak usah saya sampaikan karena bahan mentah," katanya.  


Meski menolak menjelaskan inti pertemuan itu, tapi Prijanto mengamati program Jokowi - Ahok tentang normalisasi kali dalam mengatasi banjir lewat media elektronik. Program ini akan bersentuhan dengan pembebasan tanah rakyat yang berpotensi konflik. 

Pertama konflik antar masyarakat antara tanah si A diakui milik si B masih sering ditemui. Kalau menemui persoalan seperti itu solusinya ambil data dan menempuh konsinyasi penyelesaian konflik tanah.


Beda halnya kalau ada konflik rakyat dengan Pemda, jangan sekali-kali pemadak menawarkan rakyat yang tidak puas melakukan komplain ke pengadilan.

"Misalnya kalau anda tidak puas silahkan komplain ke pengadilan, jangan seperti itu karena jelas masyarakat tidak mampu karena nggak punya uang," katanya.  (if)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper