Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MASUKAN UNTUK PEMPROV: Prijanto Datangani Wagub DKI Jakarta

JAKARTA--Mantan Wagub DKI periode 2007-2012 Prijanto temui Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota Selasa (29/1). Mengenakan kemeja warna hijau ia melakukan pertemuan di ruangan kerja Ahok sekitar 1,5 jam.Ia menyampaikan  sejumlah masukan
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  13:42 WIB

JAKARTA--Mantan Wagub DKI periode 2007-2012 Prijanto temui Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota Selasa (29/1). Mengenakan kemeja warna hijau ia melakukan pertemuan di ruangan kerja Ahok sekitar 1,5 jam.


Ia menyampaikan  sejumlah masukan terkait pemerintahan Jokowi - Ahok namun tidak bersedia menyampaikan kepada wartawan.

"Ya kangen kangenan saja, silaturahmi. Jujur ada (masukan) tadi ada asisten perekonomian, biro hukum tapi nggak usah saya sampaikan karena bahan mentah," katanya.  


Meski menolak menjelaskan inti pertemuan itu, tapi Prijanto mengamati program Jokowi - Ahok tentang normalisasi kali dalam mengatasi banjir lewat media elektronik. Program ini akan bersentuhan dengan pembebasan tanah rakyat yang berpotensi konflik. 

Pertama konflik antar masyarakat antara tanah si A diakui milik si B masih sering ditemui. Kalau menemui persoalan seperti itu solusinya ambil data dan menempuh konsinyasi penyelesaian konflik tanah.


Beda halnya kalau ada konflik rakyat dengan Pemda, jangan sekali-kali pemadak menawarkan rakyat yang tidak puas melakukan komplain ke pengadilan.

"Misalnya kalau anda tidak puas silahkan komplain ke pengadilan, jangan seperti itu karena jelas masyarakat tidak mampu karena nggak punya uang," katanya.  (if)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top