Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KLAIM ASURANSI: Allianz Utama Tawarkan Kompensasi Tunai Rp1,5 juta

JAKARTA: PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) memberikan pilihan kepada nasabah untuk mendapatkan klaim berupa uang tunai sebagai kompensasi atas kerusakan mobil minor.Adapun, nilai penggantian klaim secara tunai dibatasi maksimum sebesar
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  03:26 WIB

JAKARTA: PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) memberikan pilihan kepada nasabah untuk mendapatkan klaim berupa uang tunai sebagai kompensasi atas kerusakan mobil minor.

Adapun, nilai penggantian klaim secara tunai dibatasi maksimum sebesar Rp1,5 juta dalam satu periode pertanggungan.

Daniel Neo, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, mengatakan layanan penggantian klaim secara tunai merupakan salah satu inovasi terbaru perseroan.

Inovasi lainnya, Allianz Utama memberikan perlindungan atas kehilangan harta benda milik pribadi yang ada dalam kendaraan bermotor ketika kendaraan tersebut hilang akibat dicuri.

Nilai perlindungan atas risiko kehilangan harta benda di dalam kendaraan ditetapkan maksimal sebesar Rp2 juta, dengan mengecualikan perhiasan dan logam mulia.

"Manfaat ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat kota besar yang sering membawa benda-benda elektronik premium seperti kamera digital, notebook, komputer tablet dan smartphone di dalam kendaraannya," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (28/1).

Selain pengembangan produk, lanjutnya, Allianz juga mengembangkan pelayanan dalam pengajuan klaim dengan menyediakan layanan klaim One Day Service (bas).



 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Farodlilah Muqoddam

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top