Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KLAIM ASURANSI: Allianz Utama Tawarkan Kompensasi Tunai Rp1,5 juta

JAKARTA: PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) memberikan pilihan kepada nasabah untuk mendapatkan klaim berupa uang tunai sebagai kompensasi atas kerusakan mobil minor.Adapun, nilai penggantian klaim secara tunai dibatasi maksimum sebesar

JAKARTA: PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) memberikan pilihan kepada nasabah untuk mendapatkan klaim berupa uang tunai sebagai kompensasi atas kerusakan mobil minor.

Adapun, nilai penggantian klaim secara tunai dibatasi maksimum sebesar Rp1,5 juta dalam satu periode pertanggungan.

Daniel Neo, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, mengatakan layanan penggantian klaim secara tunai merupakan salah satu inovasi terbaru perseroan.

Inovasi lainnya, Allianz Utama memberikan perlindungan atas kehilangan harta benda milik pribadi yang ada dalam kendaraan bermotor ketika kendaraan tersebut hilang akibat dicuri.

Nilai perlindungan atas risiko kehilangan harta benda di dalam kendaraan ditetapkan maksimal sebesar Rp2 juta, dengan mengecualikan perhiasan dan logam mulia.

"Manfaat ini sesuai dengan gaya hidup masyarakat kota besar yang sering membawa benda-benda elektronik premium seperti kamera digital, notebook, komputer tablet dan smartphone di dalam kendaraannya," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (28/1).

Selain pengembangan produk, lanjutnya, Allianz juga mengembangkan pelayanan dalam pengajuan klaim dengan menyediakan layanan klaim One Day Service (bas).



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Farodlilah Muqoddam

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper