Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Ibu Raffi ibadah umroh

JAKARTA-- Ibu artis Raffi Ahmad, Amy Qanita kembali membesuk anaknya di Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, Senin.Amy meminta izin untuk menunaikan ibadah umroh saat membesuk anaknya yang masih menjalani kasus pemeriksaan di BNN.Ibunya

JAKARTA-- Ibu artis Raffi Ahmad, Amy Qanita kembali membesuk anaknya di Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, Senin.

Amy meminta izin untuk menunaikan ibadah umroh saat membesuk anaknya yang masih menjalani kasus pemeriksaan di BNN.

"Ibunya minta saran, harus berangkat atau tidak," kata pengacara Raffi Ahmad, Sandi Irawan saat ditemui di gedung BNN Jakarta Timur, Senin (28/1/2013).

Sandi mengatakan bahwa Raffi mengizinkan ibundanya untuk berangkat umroh. Raffi bertemu ibundanya kurang lebih dua jam di kantor BNN. Raffi dan ibunya hanya membicarakan masalah keluarga.

Amy mengunjungi anaknya yang tengah diperiksa mengenakan baju warna hitam dan celana garis warna putih-hitam dan tidak banyak bicara.

Sementara itu, BNN tetap melakukan pemeriksaan terhadap 17 orang yang diamankan dari rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).

Artis Wanda Hamidah termasuk di antara 17 orang yang diamankan oleh BNN, sementara tiga artis lain, yakni Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Zaskia Sungkar.

Sementara itu, Deputi Penindakan BNN, Irjen Pol Benny Mamoto mengatakan bahwa barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP), di antaranya MDNA sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan dalam kapsul dan dua linting ganja.

"Penangkapan itu atas laporan dari masyarakat. Berdasarkan informasi dari mereka, yang bersangkutan sering melakukan pesta-pesta," kata Benny.(Antara/msb)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Martin-nonaktif
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper