Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ASTRA HONDA MOTOR: Honda Revo Series terbaru diluncurkan

JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan produk penyegaran Honda Revo Series dengan tampilan lebih sporti dan dinamis untuk mendongkrak angka penjualannya.
- Bisnis.com 28 Januari 2013  |  20:47 WIB

JAKARTA-PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan produk penyegaran Honda Revo Series dengan tampilan lebih sporti dan dinamis untuk mendongkrak angka penjualannya.

Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan Honda Revo series merupakan salah satu produk sepeda motor bebek terbaik merek Honda yang memiliki fitur tangguh dan harga terjangkau.

"Motor ini sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk menaklukkan beragam kondisi jalan di Indonesia,“ katanya di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Menurutnya, AHM menargetkan dapat menjual 35.000 unit per bulan untuk seluruh varian dari Honda Revo series mengingat tingginya minat konsumen. 

Target tersebut, imbuhnya, didasari atas realisasi tahu lalu Honda Revo series terserap oleh pasar domestik  sebanyak 363.599 unit.

"Kontribusi ini memperkokoh posisi Honda sebagai raja bebek dengan pangsa pasar di segmen bebek sebesar 57,1%," ujarnya.

Dia mengatakan Honda Revo Series dengan stripe baru berkonsep energetic sharp and slim itu untuk varian Revo Fit dipasarkan secara on the road di Jakarta Rp11,5 juta dengan pilihan warna smart red, stylish blue, dan elegant green.

Selanjutnya varian Honda Revo SW seharga Rp12,1 juta on the road dengan 4 warna pilihan yakni active green, energetic blue, rapid black, dan active red.

Kemudian varian Honda Revo CW seharga Rp12,8 juta on the road terdiri dari 4 warna active green, energetic blue, rapid black, dan active red.

Margono menjelaskan melalui penyegaran tampilan yang lebih sporti dan dinamis itu diharapkan dapat memberikan pilihan terbaru kepada masyarakat pecinta motor bebek.

Apalagi, model varian tersebut telah terbukti menjadi pilihan terbaik konsumen sejak diluncurkan pertama pada 2007 karena aspek fungsional dan ekonomisnya.

Selain itu, Honda Revo series terbaru itu tetap mengusung teknologi unggulan berupa mesin efficient & low friction technology 4 tak berkapasitas 110 cc yang memiliki performa tinggi, tetapi  efisien dan ramah lingkungan. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Nurudin Abdullah

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top