Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: Korban banjir dapat diskon khusus dari Suzuki

JAKARTA: PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, melayani pemeriksaan secara gratis dan potongan harga sparepart hingga 25% untuk kendaran yang menjadi korban banjir.Dimelza Sharindradini, Head of 4W Public Relations PT Suzuki

JAKARTA: PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, melayani pemeriksaan secara gratis dan potongan harga sparepart hingga 25% untuk kendaran yang menjadi korban banjir.

Dimelza Sharindradini, Head of 4W Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan layanan khusus untuk kendaraan korban banjir dalam program Service Campaign-Suzuki Peduli Banjir itu berlangsung pada 18 Januari-28 Februari 2013.

"Layanan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir dan memastikan setiap pemilik kendaraan Suzuki, baik mobil maupun motor dapat segera mendapatkan penanganan yang terbaik," katanya di Jakarta, Senin (28/1/2013).

Menurutnya, Suzuki melalui program Service Campaign-Suzuki peduli banjir memberikan layanan pemeriksaan gratis, termasuk biaya jasa overhaul bagi kendaraan yang terkena banjir.

Selanjutnya menggratiskan penggantian oli mesin Suzuki Genuine Oil, diskon spare part  sebesar 25% , kecuali penggantian busi, untuk kendaran dengan kasus yang sama.

Dia mengatan bagi pelanggan Suzuki mobil maupun motor yang kendaraannya jadi korban banjir agar segera datang ke bengkel resmi Suzuki roda empat atau roda dua yang terdekat untuk segera mendapatkan layanan khusus tersebut.

Dia menjelaskan musibah banjir di wilayah Jakarta dan sekitar dalam kurun waktu satu minggu terakhir ini, menimbulkan keprihatinan yang mendalam bagi masyarakat yang menjadi korban banjir.

Untuk itu, lanjutnya, Suzuki Indonesia segera tanggap dan bertindak cepat membantu masyarakat yang menjadi korban dengan gerakan “Suzuki Peduli Banjir 2013” dalam payung “Suzuki Peduli."

Melalui gerakan itu disalurkan bantuan antara lain makanan siap saji, air mineral, kebutuhan bayi dan wanita, selimut dan obat - obatan telah diserahkan bagi masyarakat termasuk karyawan Suzuki yang kebanjiran di Bidara Cina, Gudang Peluru, Cibitung, dan Perumahan Pondok Hijau-Bekasi Timur. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper