Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Keluarga curiga Wanda Hamidah dijebak

JAKARTA: Politisi Partai Amanat Nasional Wanda Hamidah diklaim negatif menggunakan narkoba dari semua tes yang diujikan Badan Narkotika Nasional. Bahkan, pihak keluarga menyatakan adanya dugaan Wanda dijebak.Pengacara sekaligus paman Wanda Hamid Husein

JAKARTA: Politisi Partai Amanat Nasional Wanda Hamidah diklaim negatif menggunakan narkoba dari semua tes yang diujikan Badan Narkotika Nasional. Bahkan, pihak keluarga menyatakan adanya dugaan Wanda dijebak.

Pengacara sekaligus paman Wanda Hamid Husein menyatakan penyidik telah menyampaikan hasil semua tes terkait dengan penggunaan narkoba terbukti negatif pada diri anggota DPRD DKI Jakarta itu.

"Nanti pihak BNN akan menyampaikan secara resmi. Mudah-mudahan sore atau malam ini, Wanda sudah bisa pulang," ujar Hamid dijumpai usai menemui Wanda di BNN, Senin (28/1/2013).

Hamid pun menegaskan berita yang selama ini berkembang di media massa simpang siur. Menurutnya, tidak ada hubungan spesial antara Wanda dengan presenter Raffi Ahmad, sebagaimana yang dirumorkan sejak kemarin.

Dedi Ekadibrata, konsultan politik sekaligus kerabat Wanda, menyatakan ada agenda tersembunyi di balik penggerebekan BNN di kediaman Raffi Ahmad, yakni penjebakan terhadap Wanda Hamidah.

"Wanda berada di tempat dan waktu yang salah, tidak ada alasan khusus ke sana. Ada agenda penjebakan yang melibatkan orang-orang penting yang tidak bisa saya jelaskan lebih lanjut," ungkap Dedi.

Dia memaparkan kronologis keberadaan Wanda di rumah Raffi, yaitu Wanda mengantarkan dua teman perempuan ke sana setelah menghadiri suatu acara. Tidak berapa lama tiba di rumah Raffi, terjadi penggerebekan tetapi barang bukti narkoba dan ganja tidak berada di lokasi Wanda berada.

"Wanda mengenal Raffi belum lama, baru-baru ini terkait dengan pendaftaran Raffi sebagai calon legislatif PAN," kata Dedi. 

Selain Hamid dan Dedi, tampak ayah beserta saudara perempuan Wanda datang ke BNN. Namun, mereka menolak berkomentar atas kejadian yang menimpa ibu beranak lima ini. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper