Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: PAN Tak Akui Raffi Calegnya

JAKARTA-Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional menegaskan artis Raffi Ahmad bukan calon legislatif yang diusung oleh partai berlambang matahari tersebut.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  05:54 WIB

JAKARTA-Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional menegaskan artis Raffi Ahmad bukan calon legislatif yang diusung oleh partai berlambang matahari tersebut.

“Bukan calon legislatif (caleg), belum ada caleg resmi, sejauh ini PAN baru menyusun nama-nama caleg dan belum ada yang diputuskan secara resmi,” kata Ketua DPP PAN Bidang Komunikasi Bima Aria, Minggu malam.

Namun Bima mengakui bahwa Raffi sebelumnya memang pernah menyatakan ketertarikannya untuk maju sebagai sebagai caleg dari PAN, tetapi keinginan itu belum diungkapkan secara resmi. “Memang ada pernyataan dia tertarik, tetapi kita juga masih menilai keseriusannya, belum tentu juga disetujui”.

Terkait dengan berita penggerebekan BNN di rumah Raffi Ahmad yang melibatkan kader PAN, Wanda Hamidah, PAN akan mengikuti perkembangan kasus tersebut.

Wanda Hamidah yang anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta itu turut terjaring bersama 16 orang lainnya dalam penggerebekan yang dilakukan oleh BNN di rumah Raffi Ahmad di bilangan Lebak Bulus pada Minggu subuh. Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga merupakan yang terjaring dalam operasi tersebut.

Namun, berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan BNN terhadap ketujuh belas orang itu, sejauh ini hanya lima orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. Lima orang yang berinisial "MF", "J", "W", "K" dan "M" itu masing-masing terbukti menggunakan ganja atau ekstasi.

Menurut Bima , Ketua Umum PAN Hatta Rajasa pun kaget begitu mendengar kabar kadernya yang terjaring dalam penggerebekan tersebut. Bima mengatakan, Hatta meminta dirinya untuk mengonfirmasi kebenaran kabar itu sekaligus mengikuti perkembangan kadernya itu. (foto:[email protected]_dahsyat/antara/yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top