Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BOS ADIRA FINANCE nikahkan anak kedua

- Bisnis.com 28 Januari 2013  |  05:00 WIB
JAKARTA: Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Willy Suwandi Dharma menggelar pesta pernikahan putri keduanya Adriani Dharma di Ballroom Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2013) malam. 
 
Willy mengatakan prosesi pemberkatan sang putri dengan suaminya Fuji Salim telah berlangsung pada 30 Juni 2012 di Perth, Australia. Kakek satu cucu ini terlihat berbaur menyapa para tamu yang memenuhi ballroom yang didekorasi nuansa pink keunguan. 
 
Berdasarkan pengamatan Bisnis, pesta bertema taman di pedesaan ini dihadiri oleh banyak direksi perusahaan multifinance, perusahaan asuransi, perusahaan otomotif, dan anggota DPR. 
 
Tampak rekan kerja Willy di Adira Finance maupun Adira Insurance, Direktur Keuangan dan Kepatuhan Adira Finance I Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) Indra Baruna, dan Direktur Teknik Adira Insurance Pratomo menyambut para tamu yang datang. 
 
Penampilan spesial dipersembahkan oleh Direktur Pemasaran Pembiayaan Mobil Adira Finance Hafid Hadeli kepada pasangan pengantin. Hafid unjuk kebolehan memainkan alat musik saksofon di atas panggung. 
 
Wakil Ketua Komisi XI DPR dari Fraksi Partai Demokrat Aqsanul Qosasih mengabadikan aksi panggung Hafid dengan saksofonnya. Terlihat juga mantan Presiden Direktur Adira Finance Stanley Setia Atmadja menyampaikan ucapan selamat kepada Willy dan keluarga. 
 
Anggota Komisi XI dari Fraksi PDI-P Arief Budimanta, Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Julian Noor, Direktur Pemasaran PT Asuransi Bosowa Periskop Budi Herawan. 
 
Selain itu Direktur Komunikasi PT Prudential Life Assurance Nini Sumohandoyo, Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance Ignatius Susatyo Wijoyo, dan Direktur Pemasaran PT Central Santosa Finance Marcel Tunggamoro turut menghadiri resepsi pernikahan putri bos Adira Finance itu.   (ra) 
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top