Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA: Presiden Direktur PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Willy Suwandi Dharma menggelar pesta pernikahan putri keduanya Adriani Dharma di Ballroom Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2013) malam. 
 
Willy mengatakan prosesi pemberkatan sang putri dengan suaminya Fuji Salim telah berlangsung pada 30 Juni 2012 di Perth, Australia. Kakek satu cucu ini terlihat berbaur menyapa para tamu yang memenuhi ballroom yang didekorasi nuansa pink keunguan. 
 
Berdasarkan pengamatan Bisnis, pesta bertema taman di pedesaan ini dihadiri oleh banyak direksi perusahaan multifinance, perusahaan asuransi, perusahaan otomotif, dan anggota DPR. 
 
Tampak rekan kerja Willy di Adira Finance maupun Adira Insurance, Direktur Keuangan dan Kepatuhan Adira Finance I Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) Indra Baruna, dan Direktur Teknik Adira Insurance Pratomo menyambut para tamu yang datang. 
 
Penampilan spesial dipersembahkan oleh Direktur Pemasaran Pembiayaan Mobil Adira Finance Hafid Hadeli kepada pasangan pengantin. Hafid unjuk kebolehan memainkan alat musik saksofon di atas panggung. 
 
Wakil Ketua Komisi XI DPR dari Fraksi Partai Demokrat Aqsanul Qosasih mengabadikan aksi panggung Hafid dengan saksofonnya. Terlihat juga mantan Presiden Direktur Adira Finance Stanley Setia Atmadja menyampaikan ucapan selamat kepada Willy dan keluarga. 
 
Anggota Komisi XI dari Fraksi PDI-P Arief Budimanta, Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Julian Noor, Direktur Pemasaran PT Asuransi Bosowa Periskop Budi Herawan. 
 
Selain itu Direktur Komunikasi PT Prudential Life Assurance Nini Sumohandoyo, Direktur Utama PT Mandiri Tunas Finance Ignatius Susatyo Wijoyo, dan Direktur Pemasaran PT Central Santosa Finance Marcel Tunggamoro turut menghadiri resepsi pernikahan putri bos Adira Finance itu.   (ra) 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper