Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANTUAN BANJIR: Lions Club Jakarta Sumbang Buku Bacaan Sekolah

JAKARTA-Di awal 2013, komunitas amal Lions Club Jakarta menyumbang buku bacaan kepada sekolah dan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Jakarta.
- Bisnis.com 26 Januari 2013  |  22:15 WIB

JAKARTA-Di awal 2013, komunitas amal Lions Club Jakarta menyumbang buku bacaan kepada sekolah dan menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Jakarta.

 

Lions Club berencana bekerjasama dengan toko buku Gramedia untuk memilah buku-buku yang layak disumbangkan ke lima sekolah di Jakarta. Lima klub Lions Club di Jakarta akan menyumbang dana untuk membeli buku masing-masing klub sebesar Rp3 juta sampai Rp5 juta.

 

Ketua Daerah 3A Distrik 307-A1 Ria Musiawan mengatakan rencana untuk menyumbang buku bacaan kepada lima sekolah tercetus pada bulan lalu. Dari penelusurannya, beberapa sekolah di Jakarta belum memiliki buku bacaan yang layak.

 

“Kami pun tergerak untuk memberi bantuan ke korban banjir setelah banjir pada minggu lalu. Jadi, sasaran kami ke sekolah dan korban banjir,” ujarnya hari ini (26/1).

 

Beberapa hari setelah banjir melanda Jakarta, Lions Club menyalurkan sumbangan berupa obat, selimut, dan makanan siap saji ke korban banjir di Pluit. Sumbangan tersebut akan disusul sumbangan lain. Dana sumbangan berasal dari hasil lelang pakaian di acara Import Car Exhibition dari RajaMobil.com yang digelar hari ini. (yus)

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top