Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FARHAT ABBAS incar Pilkada Kolaka

News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 Januari 2013  |  09:58 WIB
KENDARI: Advokat muda, Farhat Abbas semakin serius melakukan sosialisasi untuk maju bertarung pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara yang akan digelar 2014.
 
Sejauh ini sudah ada tiga partai besar pemilik kursi di DPRD Kabupaten Kolaka yang berpeluang menjadi kendaraan politik menuju ke kursi bupati Kolaka.
 
"Saya sudah gencar melakukan komunikasi dengan tiga partai besar di Kolaka, yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrasi Pembaruan," kata Farhat Abbas, Sabtu (26/1/2013).
 
Menurutnya, dari tiga ada partai besar tersebut, yang sudah pasti adalah Parai Golongan Karya karena mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.
 
"Saya sudah memegang rekomendasi, semoga hal itu tidak ada lagi perubahan. Sementara untuk PAN sudah hampir saya akan gunakan pintu parpol itu," katanya.
 
Farhat mengaku, membidik dua tokoh dari Kolaka untuk mendampingi dirinya menuju Pilkada Kolaka, yakni seorang petinggi di PT Antam yakni Derlia dan salah seorang Kader PAN di Kolaka Amir Sahaka.
 
"Saya mengakui, bahwa ada sejumlah nama yang diusung oleh PAN, tetap pada akhirnya partai akan melihat siapa yang memiliki tingkat elektabilitas tinggi," katanya.  (Antara/ra)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top