Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PEMILU 2014: SBY Ajak Ciptakan Iklim Demokrasi Santun

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali mengajak masyarakat menciptakan iklim demokrasi yang santun dan beretika menuju pelaksanaan Pemilu 2014.Pesan tersebut disampaikan SBY dalam acara Peringatan Maulid Nabi Nasional di Istana Negara, Jumat
- Bisnis.com 25 Januari 2013  |  22:42 WIB

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali mengajak masyarakat menciptakan iklim demokrasi yang santun dan beretika menuju pelaksanaan Pemilu 2014.

Pesan tersebut disampaikan SBY dalam acara Peringatan Maulid Nabi Nasional di Istana Negara, Jumat (25/1).

"Saya mengajak saudara-saudara kaum Muslimin dan Muslimat di seluruh tanah air dan seluruh rakyat Indonesia untuk menciptakan kehidupan berdemokrasi yang santun, beretika, teduh, dan damai," kata Presiden.

Selain itu, SBY mengajak masyarakat untuk membantu korban berbagai bencana yang terjadi di Indonesia sesuai kemampuan masing-masing.

"Sekecil apapun dan dalam bentuk apapun bantuan yang kita berikan, bantuan itu akan sungguh berguna, serta merupakan wujud dari kesalehan sosial kita," paparnya.

Acara Peringatan Maulid Nabi di Istana Negara dihadiri oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono, para pemimpin lembaga tinggi negara, duta besar negara sahabat dan jajaran menteri Kabinet Indonesia Bersatu II beserta istri.

Ceramah agama dalam acara tersebut disampaikan oleh Rektor IAIN Raden Intan Bandar Lampung, Lampung Moh. Mukri dengan tema Meneladan. (if)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top