Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAMLI MENINGGAL: Ibu Negara Apresiasi Bordir & Sulam Ramli

JAKARTA: Ibu Negara Ani Yudhoyono menilai Indonesia telah kehilangan sosok yang memiliki keahlian tinggi dalam mengangkat bordir dan sulam Indonesia ke dunia internasional.
- Bisnis.com 23 Januari 2013  |  13:15 WIB

JAKARTA: Ibu Negara Ani Yudhoyono menilai Indonesia telah kehilangan sosok yang memiliki keahlian tinggi dalam mengangkat bordir dan sulam Indonesia ke dunia internasional.

"Kita tahu Mas Ramli sepanjang hidupnya mempersembahkan keahlian mengangkat bordir atau sulam ke tataran nasional dan internasional," kata Ibu Any setelah mendoakan Ramli bersama Prof Arief Rachman.

Selain itu, Ibu Negara memberikan semangat kepada saudara kembar Ramli, yaitu Nonon dan sahabat dekat Ramli. Ibu Negara berada di kediaman Ramli sekitar 10 menit.

"Saya mengharapkan ke depan banyak orang yang melanjutkan apa yang dirintis Mas Ramli, yaitu tentang bordir," kata Ibu Any.

Pada 2011, Ramli bersama Mien Uno datang ke Istana menyerahkan buku yang isinya tentang perjalanan hidup Ramli dari masa kecil hingga prestasi terakhir.

Dia menuturkan saat itu Ramli merasa puas menerbitkan buku tersebut, meski dalam kondisi sakit.

"Bukunya sudah saya baca. Buku adalah warisan. Kita berdoa semoga Mas Ramli diterima Allah dan diampuni dosa serta keluarga yang ditinggal tabah menghadapinya." (spr)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sylviana Pravita RKN

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top