Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PENEMBAKAN HOUSTON: 3 Orang Terluka & 1 Kritis

HOUSTON—Terdapat tiga orang terluka dan satu orang kritis ketika tembakan meletus selama pertengkaran antara dua orang di kampus Universitas Lone Star, dekat Houston pada Selasa (22/1).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 23 Januari 2013  |  11:00 WIB

HOUSTON—Terdapat tiga orang terluka dan satu orang kritis ketika tembakan meletus selama pertengkaran antara dua orang di kampus Universitas Lone Star, dekat Houston pada Selasa (22/1).

 

Kedua orang yang bertengkar itu saat ini ditahan untuk dimintai keterangannya, termasuk satu orang dengan identifikasi sebagai siswa.

 

“Kami melakukan interogasi terhadap mereka yang bertengkar hingga terjadi penembakan,” ujar Kapten WK Melacon, dari Kantor Sheriff Harris County seperti dikutip Reuters, Rabu (23/1).

 

Pihak berwenang setempat menyatakan dua orang yang beradu argumentasi itu kini berada di rumah sakit, sedangkan seorang pekerja pemeliharaan yang berdiri di dekat mereka ditembak di kaki.

 

Untuk korban lainnya adalah seorang wanita dengan tanda pengenal mahasiswa dibawa ke rumah sakit terdekat, tapi tidak karena luka tembak, hanya perawatan medis.

 

Menurut Petugas Harris County Sheriff Armando Tello, panggilan darurat pertama kepada polisi tentang pertengkaran di kampus itu pada pukul 12.51 waktu setempat dan deputi sheriff tiba dua menit kemudian di lokasi.

 

Seorang operator ambulans menuturkan pihaknya mengangkut 3 orang ke rumah sakit setempat yang satu di antaranya dalam kondisi kritis dan dua lainnya dalam kondisi ‘darurat’.

 

Sementara itu, kampus tersebut digeledah dan semua yang berada di dekat lokasi penembakan diminta penjelasannya.

 

Penembakan di perguruan tinggi dengan sekitar 10.000 mahasiswa itu adalah insiden terbaru di lembaga pendidikan tinggi Amerika Serikat, setelah sebelumnya seorang pria bersenjata membantai 20 anak-anak dan 6 orang dewasa di Connecticut pada Desember 2012. (Reuters/tri/spr)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire/ Rochmad Fitriana

Editor : Sylviana Pravita RKN

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top