Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA SULSEL 2013: Sebelum Nyoblos, Syahrul Sholat Dhuha Berjamaah

MAKASSAR:Calon gubernur incumbent Sulawesi Selatan H Syahrul Yasin Limpo menyempatkan diri bertemu dan shalat dhuha berjamaah dengan pendukungnya di Masjid Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa sebelum ke TPS.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 Januari 2013  |  11:05 WIB

MAKASSAR:Calon gubernur incumbent Sulawesi Selatan H Syahrul Yasin Limpo menyempatkan diri bertemu dan shalat dhuha berjamaah dengan pendukungnya di Masjid Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa sebelum ke TPS.

Calon gubernur bernomor urut dua itu menuju Masjid Syekh Yusuf dengan pengawalan ketat mobil Gegana, Polda Sulselbar, pagi ini (22/1). Setelah shalat dhuha dan bertemu dengan para pendukungnya, Syahrul yang didampingi istrinya, Hj Ayunsri Harahap tiba di TPS 1 Sawerigading di SD Mangkura Jl Botolempangang Makassar sekitar pukul 10.00 Wita.

Sesuai dengan prosedur, Syahrul mengikuti instruksi panitia TPS kemudian mencelupkan salah satu jarinya pada tinta seusai mencoblos. Pada DPT TPS ini Syahrul terdaptar sebagai pemilih diurut 411 dengan nomor induk pemilih 7371131603550001.

Setelah menggunakan hak suaranya, Syahrul yang mengenakan kemeja orange dengan syal khasnya bermotif kulit macan, juga menyempatkan diri berincang dengan pemantau asing asal Amerika Serikat.

Sedang rivalnya yakni pasangan nomor urut satu H Ilham Arief Sirajuddin menggunakan hak pilihnya di TPS sepuluh yang berlokasi di SMK 8, Makassar.

Pasangan calon gubernur nomor urut tiga Rudiyanto Asapa yang merupakan Bupati Sinjai memilih di wilayah kerjanya di Kabupaten Sinjai. (antara/yus)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top