Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HYUNDAI tawarkan potongan diskon suku cadang

JAKARTA:  PT Hyundai Mobil Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hyundai, menawarkan potongan harga spare part dan jasa sebesar 20% kepada pelanggan di seluruh jaringan resmi diler dan cabang Hyundai and outhorized workshop di Jabodetabek hingga
- Bisnis.com 21 Januari 2013  |  22:03 WIB

JAKARTA:  PT Hyundai Mobil Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hyundai, menawarkan potongan harga spare part dan jasa sebesar 20% kepada pelanggan di seluruh jaringan resmi diler dan cabang Hyundai and outhorized workshop di Jabodetabek hingga 15 Februari 2013.

Jongkie Sugiarto, President Director Hunday Mobil Indonesia mengatakan, program Hyundai Peduli dengan fasilitas diskon hingga 20% tersebut hanya berlaku untuk kendaraan Hyundai milik konsumen yang menjadi korban banjir di Ibu Kota dan daerah sekitarnya.

"Program ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya, khusu terhadap pelanggan setia Hyundai, kami memberikan program service kendaraan dengan diskon sebesar 20% untuk jasa dan spare part," katanya di Jakarta, Senin (21/1/2013).

Menurutnya, seluruh jaringan resmi Hyundai di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi diminta untuk secara serentak menjalankan program kepedulian tersebut yang berlangsung sejak hari ini hingga 15 Febuari 2013.

Dia menjelaskan seluruh pelanggan setia Hyundai yang terkena musibah banjir dapat segera membawa kendaraannya ke bengkel resmi Hyundai terdekat untuk ditangani secepat mungkin oleh tenaga teknisi handal agar segera dapat digunakan kembali untuk menunjang aktivitas sehari.  (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top