Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HYUNDAI tawarkan potongan diskon suku cadang

JAKARTA:  PT Hyundai Mobil Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hyundai, menawarkan potongan harga spare part dan jasa sebesar 20% kepada pelanggan di seluruh jaringan resmi diler dan cabang Hyundai and outhorized workshop di Jabodetabek hingga

JAKARTA:  PT Hyundai Mobil Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hyundai, menawarkan potongan harga spare part dan jasa sebesar 20% kepada pelanggan di seluruh jaringan resmi diler dan cabang Hyundai and outhorized workshop di Jabodetabek hingga 15 Februari 2013.

Jongkie Sugiarto, President Director Hunday Mobil Indonesia mengatakan, program Hyundai Peduli dengan fasilitas diskon hingga 20% tersebut hanya berlaku untuk kendaraan Hyundai milik konsumen yang menjadi korban banjir di Ibu Kota dan daerah sekitarnya.

"Program ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya, khusu terhadap pelanggan setia Hyundai, kami memberikan program service kendaraan dengan diskon sebesar 20% untuk jasa dan spare part," katanya di Jakarta, Senin (21/1/2013).

Menurutnya, seluruh jaringan resmi Hyundai di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi diminta untuk secara serentak menjalankan program kepedulian tersebut yang berlangsung sejak hari ini hingga 15 Febuari 2013.

Dia menjelaskan seluruh pelanggan setia Hyundai yang terkena musibah banjir dapat segera membawa kendaraannya ke bengkel resmi Hyundai terdekat untuk ditangani secepat mungkin oleh tenaga teknisi handal agar segera dapat digunakan kembali untuk menunjang aktivitas sehari.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper