Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

STRATEGI BISNIS: Banjir Jadi Lahan Promosi Agung Podomoro

JAKARTA-PT Agung Podomoro Land (Tbk) mengambil kesempatan pada musim banjir yang sedang melanda berbagai kawasan baik di Jakarta maupun di luar Jakarta sebagai lahan untuk promosi gratis.
 
Sekretaris Perusahaan Agung Podomoro Land Justini Omas mengatakan karena tidak adanya proyek miliknya yang terkena banjir, membuktikan kepada masyarakat bahwa hunian yang mereka bangun bebas dari banjir.
 
"Ini jadi kesempatan untuk promosi. Bahkan beberapa kawasan kami malah dijadikan sebagai posko sementara saat ini," tuturnya saat dihubungi Bisnis, Senin (21/1).
 
Meski tidak terendam air, Justini mengaku ada kendala yang tetap dihadapi karena bencana banjir ini. Karena kawasan lain tergenang air, imbuhnya, akses menjadi terganggu. Dia menyebutkan beberapa proyeknya seperti Central Park (Jakarta Barat), atau yang terletak di Cawang, dan Slipi seluruhnya aman dari banjir. 
 
Dia menuturkan sebagai pengembang yang baik, seharusnya dalam membangun sebuah kawasan perlu diperhatikan berbagai ketentuan yang ada. Seperti, kelengkapan infrastruktur, saluran air, ruang terbuka hijau, juga keberadaan pompa air. 
 
Kalau proyek milik suatu pengembang malah ikut terkena dampak karena adanya kesalahan dalam proses pembangunan, sambungnya, itu dapat memberikan citra yang buruk. Meskipun kondisi alam juga tetap menjadi faktor utama yang tidak bisa diabaikan. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper