Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: Jamsostek gelar pengobatan gratis

JAKARTA: Sedikitnya 1.000 orang warga Bukit Duri Kebon Baru, Rawajati dan Kuningan memanfaatkan bantuan pengobatan gratis dari PT Jamsostek.Selain pengobatan gratis, para korban banjir tersebut juga menerima bantuan berupa tikar, sarung, dan biskuit.Khusus

JAKARTA: Sedikitnya 1.000 orang warga Bukit Duri Kebon Baru, Rawajati dan Kuningan memanfaatkan bantuan pengobatan gratis dari PT Jamsostek.

Selain pengobatan gratis, para korban banjir tersebut juga menerima bantuan berupa tikar, sarung, dan biskuit.

"Khusus untuk warga Bukit Duri, ada 700 orang yang mendapat bantuan, 300 bantuan lainnya diberikan kepada warga Kebon Baru, Rawajati dan Kuningan," kata Kepala Kantor PT Jamsostek Setiabudi Iwan Kusnawan, Senin (21/1/2013).

Dia menjelaskan pengobatan cuma-cuma itu dilaksanakan mulai Minggu (20/1) dengan mayoritas jeluhan waega gatal-gatal, infeksi saluran pernapasan, diare dan luka-luka.

PT Jamsostek membuka Posko Siaga Banjir di lima wilayah kota di Jakarta, yakni di Kalibata (Jakarta Selatan), Pasar Bendungan Hilir (Jakarta Pusat).

Selanjutnya Warakas Tanjung Priok (Jakarta Utara), Condet Cililitan (Jakarta Timur), dan Grogol Kalideres (Jakarta Barat).

Di kelima wilayah itu BUMN tersebut memberikan bantuan kesehatan sampai dengan kondisi air banjir di kawasan tersebut surut.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper