Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Jamsostek gelar pengobatan gratis

JAKARTA: Sedikitnya 1.000 orang warga Bukit Duri Kebon Baru, Rawajati dan Kuningan memanfaatkan bantuan pengobatan gratis dari PT Jamsostek.Selain pengobatan gratis, para korban banjir tersebut juga menerima bantuan berupa tikar, sarung, dan biskuit."Khusus
- Bisnis.com 21 Januari 2013  |  15:34 WIB

JAKARTA: Sedikitnya 1.000 orang warga Bukit Duri Kebon Baru, Rawajati dan Kuningan memanfaatkan bantuan pengobatan gratis dari PT Jamsostek.

Selain pengobatan gratis, para korban banjir tersebut juga menerima bantuan berupa tikar, sarung, dan biskuit.

"Khusus untuk warga Bukit Duri, ada 700 orang yang mendapat bantuan, 300 bantuan lainnya diberikan kepada warga Kebon Baru, Rawajati dan Kuningan," kata Kepala Kantor PT Jamsostek Setiabudi Iwan Kusnawan, Senin (21/1/2013).

Dia menjelaskan pengobatan cuma-cuma itu dilaksanakan mulai Minggu (20/1) dengan mayoritas jeluhan waega gatal-gatal, infeksi saluran pernapasan, diare dan luka-luka.

PT Jamsostek membuka Posko Siaga Banjir di lima wilayah kota di Jakarta, yakni di Kalibata (Jakarta Selatan), Pasar Bendungan Hilir (Jakarta Pusat).

Selanjutnya Warakas Tanjung Priok (Jakarta Utara), Condet Cililitan (Jakarta Timur), dan Grogol Kalideres (Jakarta Barat).

Di kelima wilayah itu BUMN tersebut memberikan bantuan kesehatan sampai dengan kondisi air banjir di kawasan tersebut surut.  (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top