Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA KONAWE: Anas kampanye untuk duet Masmuddin-Mustakin

KENDARI: Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dijadwalkan menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan calon bupati/wakil bupati dari Partai Demokrat, Masmuddin/Mustakin (Masmus) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe, Provinsi

KENDARI: Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dijadwalkan menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan calon bupati/wakil bupati dari Partai Demokrat, Masmuddin/Mustakin (Masmus) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Ketua Umum , Pak Anas Urbaningrum ingin Pilkada Konawe yang akan digelar pada 24 Februari 2013, dimenangkan pasangan calon bupati dari Partai Demokrat. Karena itu, Pak Anas bersama Sekjen Edi Baskoro akan turun langsung menjadi jurkam," kata Umar Arsal, Koordinator Wilayah Indonesia Timur DPP Partai Demokrat di Kendari, Minggu malam.

Kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat yang tersebar pada sepuluh kabupaten dan dua kota di Sultra, Umar minta agar bekerja keras merebut simpati rakyat Konawe agar bisa menjatuhkan pilihan pada pasangan calon bupati dari Partai Demokrat.

Sebab kata dia, dengan merebut kursi bupati Konawe, Partai Demokrat akan mudah memenangkan Pemilu legislatif 2014 di Konawe.

"Target DPP Partai Demokrat, harus memenangkan Pemilu legislatif 2014, baik secara nasional maupun provinsi dan kabupaten/kota," katanya. (Antara/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper