Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA KONAWE: Anas kampanye untuk duet Masmuddin-Mustakin

KENDARI: Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dijadwalkan menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan calon bupati/wakil bupati dari Partai Demokrat, Masmuddin/Mustakin (Masmus) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe, Provinsi
News Editor
News Editor - Bisnis.com 21 Januari 2013  |  09:46 WIB

KENDARI: Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dijadwalkan menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan calon bupati/wakil bupati dari Partai Demokrat, Masmuddin/Mustakin (Masmus) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

"Ketua Umum , Pak Anas Urbaningrum ingin Pilkada Konawe yang akan digelar pada 24 Februari 2013, dimenangkan pasangan calon bupati dari Partai Demokrat. Karena itu, Pak Anas bersama Sekjen Edi Baskoro akan turun langsung menjadi jurkam," kata Umar Arsal, Koordinator Wilayah Indonesia Timur DPP Partai Demokrat di Kendari, Minggu malam.

Kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat yang tersebar pada sepuluh kabupaten dan dua kota di Sultra, Umar minta agar bekerja keras merebut simpati rakyat Konawe agar bisa menjatuhkan pilihan pada pasangan calon bupati dari Partai Demokrat.

Sebab kata dia, dengan merebut kursi bupati Konawe, Partai Demokrat akan mudah memenangkan Pemilu legislatif 2014 di Konawe.

"Target DPP Partai Demokrat, harus memenangkan Pemilu legislatif 2014, baik secara nasional maupun provinsi dan kabupaten/kota," katanya. (Antara/Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top