Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INFO LALU LINTAS: Banjir mulai surut, awas jalan banyak lubang

JAKARTA—Arus lalu lintas di Kota Jakarta pada pagi hari ini, Senin (21/1), sekitar pukul 06.30 WIB lancar di berbagai ruas jalan, hanya ada beberapa jalan yang padat, terutama di persimpangan dan dekat sekolah/lembaga pendidikan.Jakarta BaratPukul
- Bisnis.com 21 Januari 2013  |  07:32 WIB

JAKARTA—Arus lalu lintas di Kota Jakarta pada pagi hari ini, Senin (21/1), sekitar pukul 06.30 WIB lancar di berbagai ruas jalan, hanya ada beberapa jalan yang padat, terutama di persimpangan dan dekat sekolah/lembaga pendidikan.

Jakarta Barat
Pukul 05.24 WIB, ada kecelakaan truk B 9310 QU dan mobil box B 9185 CQA di KM 24 jalan tol Kapuk (arah ke Bandara Soekarno Hatta).

Pukul 07.05 WIB, dikarenakan masih banyak tenda pengungsian di lajur busway (depan Taman Kota) maka lalu lintas yang mengarah ke jalan laying Pesing padat merayap.

Jakarta Timur
Pukul 05.26 WIB, banjir sudah surut di seputaran Kampung Melayu dan dapat dilintasi kendaraan bermotor. Pukul 07.04 WIB, ada mobil sedan patah as di KM 15.400 jalan tol Jagorawi yang mengarah ke Jakarta, saat ini masih dalam penanganan petugas.

Jakarta Selatan
Pukul 05.52 WIB, dihimbau berhati-hati melintas Jalan Buncit Raya ke Jalan Mampang Prapatan Raya, karena banyak lubang besar ditengah jalan.

Pukul 06.00 WIB, sambungan jalan fly over Kebayoran banyak yang berlubang, sehingga sangat membayahakan pengguna kendaraan bermotor. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top