Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Polda Metro Jaya salurkan bantuan

JAKARTA-- Tidak hanya bertugas melakukan evakuasi, mengatur lalu lintas, dan mengamankan lingkungan, Polda Metro Jaya juga menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di lima kotamadya DKI Jakarta dan empat lokasi di Jati Asih, Bekasi.Berdasarkan rilis
- Bisnis.com 20 Januari 2013  |  00:01 WIB

JAKARTA-- Tidak hanya bertugas melakukan evakuasi, mengatur lalu lintas, dan mengamankan lingkungan, Polda Metro Jaya juga menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di lima kotamadya DKI Jakarta dan empat lokasi di Jati Asih, Bekasi.

Berdasarkan rilis yang dipublikasikan Puskominfo Bidang Humas Polda Metro Jaya, bantuan yang diterima kemudian disalurkan Polda kepada para korban banjir yang menempati lokasi pengungsian a.l. 780 dus mie instant, 1.200 dus air mineral, 270 kantong minyak goreng, dan 48 dus minuman kemasan.

Untuk anak-anak, para aparat juga menyumbangkan 420 kaleng susu, 360 bungkus makanan, dan 858 bungkus biskuit.

Kepala Biro Operasional Polda Metro Jaya Kombes Polisi Muhammad Chairul N.A. menghimbau masyarakat agar berhati hati menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

"Jangan percaya dengan sms atau spanduk ajakan simpati korban banjir. Jika hendak menyalurkan, sebaiknya melalui lembaga lembaga resmi agar bantuan yang sangat diharapkan tersebut sampai dan tepat sasaran," ujar Chairul, Sabtu (19/1/2013).

Semua sumbangan tersebut diberikan kepada wilayah yang terkena banjir di Jakarta Barat, yakni Komplek Polri Pesing, Tanjung Duren, dan Daan Mogot. Di Jakarta Timur, bantuan didistribusikan ke Kampung Melayu dan Permata II RW 06.

Adapun, Benhil, Jakarta Pusat tidak luput menerima bantuan. Begitu juga Kalibata dan Rawajati, Jakarta Selatan, Penjaringan, Kelapa Gading, Asrama Polisi Sunter, dan Asrama Polisi KP3. Empat lokasi banjir di Jati Asih, Bekasi turut disambangi jajaran Polda Metro Jaya. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top