Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: Indosat berikan bantuan

JAKARTA—Indosat memberikan bantuan kepada korban banjir Jakarta melalui program Indosat Peduli. Hingga Jumat (18/1/2013) mobil klinik Indosat yang beroperasi di Cawang melayani lebih dari 160 pasien yang kebanyakan menderita sakit demam, flu, batuk

JAKARTA—Indosat memberikan bantuan kepada korban banjir Jakarta melalui program Indosat Peduli. Hingga Jumat (18/1/2013) mobil klinik Indosat yang beroperasi di Cawang melayani lebih dari 160 pasien yang kebanyakan menderita sakit demam, flu, batuk dan luka ringan.

Bantuan yang diberikan antara lain bahan makanan, perlengkapan wanita, obat-obatan dan selimut di beberapa lokasi pengungsian korban banjir seperti Rawa Jati, Rawa Buaya, Cawang, Jatinegara dan Petamburan.

Indosat juga bekerja sama dengan PKPU dan Dompet Dhuafa dengan mengirimkan mobil klinik ke dua lokasi bencana banjir yakni di Cawang dan Rawa Buaya.

“Melalui program Indosat Peduli, Indosat berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan. Diharapkan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Stefan Carlsson, Director & Chief Financial Officer Indosat dalam siaran pers, Sabtu (19/1/2013).

Pada Kamis lalu Indosat juga bekerja sama dengan RIM (Research in Motion) untuk memberikan layanan BlackBerry harian gratis, gratis telepon ke nomor-nomor emergency untuk bantuan evakuasi serta pulsa sebesar Rp5.000 yang dapat digunakan untuk menelepon ke sesama Indosat, SMS dan internet. (Bsi)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Gaih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper