Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Indosat berikan bantuan

JAKARTA—Indosat memberikan bantuan kepada korban banjir Jakarta melalui program Indosat Peduli. Hingga Jumat (18/1/2013) mobil klinik Indosat yang beroperasi di Cawang melayani lebih dari 160 pasien yang kebanyakan menderita sakit demam, flu, batuk
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 Januari 2013  |  00:33 WIB

JAKARTA—Indosat memberikan bantuan kepada korban banjir Jakarta melalui program Indosat Peduli. Hingga Jumat (18/1/2013) mobil klinik Indosat yang beroperasi di Cawang melayani lebih dari 160 pasien yang kebanyakan menderita sakit demam, flu, batuk dan luka ringan.

Bantuan yang diberikan antara lain bahan makanan, perlengkapan wanita, obat-obatan dan selimut di beberapa lokasi pengungsian korban banjir seperti Rawa Jati, Rawa Buaya, Cawang, Jatinegara dan Petamburan.

Indosat juga bekerja sama dengan PKPU dan Dompet Dhuafa dengan mengirimkan mobil klinik ke dua lokasi bencana banjir yakni di Cawang dan Rawa Buaya.

“Melalui program Indosat Peduli, Indosat berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan. Diharapkan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Stefan Carlsson, Director & Chief Financial Officer Indosat dalam siaran pers, Sabtu (19/1/2013).

Pada Kamis lalu Indosat juga bekerja sama dengan RIM (Research in Motion) untuk memberikan layanan BlackBerry harian gratis, gratis telepon ke nomor-nomor emergency untuk bantuan evakuasi serta pulsa sebesar Rp5.000 yang dapat digunakan untuk menelepon ke sesama Indosat, SMS dan internet. (Bsi)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Gaih Kurniawan

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top