Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

YOGYAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga yang baru, Roy Suryo, sedang mencari staf khusus untuk menggantikan Ivanna Lie, yang akhir-akhir ini sedang sibuk mengurus ibunya yang sakit.
 
"Kami akan mencari pengganti ibu Ivana Lie yang menyatakan tidak memiliki waktu karena sedang mengurus ibundanya yang sakit, dan kami berharap bisa mendapatkan orang yang memiliki kualifikasi di bidangnya," kata Suryo di Yogyakarta, Sabtu.
 
"Ibu Ivana Lie menyatakan sulit membagi waktu dengan kondisinya itu, maka saya akan mencari staf khusus lain," tambahnya.
 
Sementara itu, Suryo juga berharap bulutangkis Indonesia bisa kembali berjaya, menyusul keterpurukan prestasi dari olahraga tersebut akhir-akhir ini.
 
"Saya juga trenyuh dengan prestasi bulu tangkis yang merupakan primadona olahraga kita, makanya saya berharap bisa mendapatkan pengganti ibu Ivana Lie, namun saya tetap apresiasi kepada beliau," katanya.
 
Ditanya tentang tugasnya selama menjabat menteri itu, Suryo mengatakan mendapat tugas utama menyelesaiakan masalah sepakbola Indonesia.
 
"Masyarakat bisa melihat sepakbola Indonesia ribut terus, ada dua pihak yang saling mengeluarkan pernyataan mereka," katanya. "Saya harus selesaikan itu, saya punya tugas yang tidak mudah" tambahnya.
 
Tapi menurut dia, olahraga Indonesia bukan hanya bulutangkis dan sepakbola, banyak olahrga lain yang juga harus mendapat perhatian.
 
Apalagi menjelang akan berlangsung dua gelaran internasional yaitu Islamic Solidarity Games (ISG) pada Juni tahun ini di Riau, serta SEA Games 2013 di Myanmar.
 
"Kami tidak muluk-muluk tapi saya akan pelajari statistiknya, pembinaan atlet harus diperhatikan, masih ada friksi-friksi di induk-induk olahraga lain," katanya. (Antara/faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Fahmi Achmad
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper