Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HOTEL BATAM: Feri Terminal & Mal Jadi Kelebihan Khusus Swiss-Belhotel Harbour Bay

BATAM—Keberadaan feri terminal dan pusat perbelanjaan yang berdampingan dengan hotel dinilai menjadi kelebihan khusus yang dimiliki Swiss-Belhotel Harbour Bay.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 19 Januari 2013  |  16:31 WIB

BATAM—Keberadaan feri terminal dan pusat perbelanjaan yang berdampingan dengan hotel dinilai menjadi kelebihan khusus yang dimiliki Swiss-Belhotel Harbour Bay.

Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development for Indonesia, Malaysia and Vietnam mengatakan pihaknya punya alasan tersendiri mengapa membangun hotel di kawasan Harbour Bay, Batu Ampar, Kota Batam.

“Harbour Bay punya feri terminal dan mal yang sangat dekat dengan hotel,” katanya usai Launching Swiss-Belhotel Habour Bay, Sabtu (19/1/2013).

Secara deskriptif, hotel itu berada dalam satu bagian bangunan dengan Mal Harbour Bay, sedangkan feri terminal berjarak hanya sekitar 200 meter dari hotel.

Di Batam, hotel lain yang memiliki keuntungan letak dilihat dari kedua aspek itu adalah Hotel Harris, yang sangat berdekatan dengan feri terminal Batam Center dan Megamal.

Hanya saja Hotel Harris tidak satu bangunan dengan Megamal.

Kedekatan dengan feri terminal diyakini Guillard sangat memudahkan pebisnis dan wisatawan, khususnya yang melalui Singapura, menjangkau Swiss-Belhotel Harbour Bay.

Apalagi menurut pengelola terminal, tidak lama lagi para operator feri katanya akan membuka rute langsung Batam-Malaysia dan sebaliknya.

Sedangkan kedekatan dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam, Harbor Bay Mall, dinilainya dapat memudahkan para tamu hotel berbelanja memenuhi kebutuhan pribadi atau mencari cindera mata.

Selain itu, Harbour Bay Mall juga dianggapnya menjadi pendukung kelengkapan fasilitas hotel pada aspek hiburan dan kuliner.(k59)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Yoseph Pencawan

Editor : Yoseph Pencawan - nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top