Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: TransJakarta Koridor 9 Hanya Layani Penumpang Hingga Slipi

JAKARTA-- Beberapa koridor TransJakarta sudah beroperasi setelah tidak mengangkut penumpang sejak kemarin siang karena banjir. Meski demikian, TransJakarta koridor 9 yang menghubungkan PGC dengan Grogol, hanya melayani penumpang sampai tujuan Slipi dan
- Bisnis.com 18 Januari 2013  |  13:25 WIB

JAKARTA-- Beberapa koridor TransJakarta sudah beroperasi setelah tidak mengangkut penumpang sejak kemarin siang karena banjir. Meski demikian, TransJakarta koridor 9 yang menghubungkan PGC dengan Grogol, hanya melayani penumpang sampai tujuan Slipi dan Petamburan.



Berdasarkan pengamatan Bisnis, petugas TransJakarta koridor 9 beralasan jalanan menuju Grogol masih digenangi air sehingga tidak bisa dilalui oleh armada bis kepada setiap penumpang yang menanyakan bis menuju Grogol atau tidak.



Sepanjang perjalanan dari Pusat Grosir Cililitan, lalu lintas sempat tersendat di belokan dari UKI menuju Cawang Atas, Jalan MT Haryono hingga di depan kantor Badan Narkotika Nasional karena jalan yang berlubang. 



Kendaraan roda empat melambatkan lajunya karena banyaknya lubang-lubang bergenangan air di sepanjang jalan tersebut.



Dari Jalan MT Haryono, melewati jalur TransJakarta koridor 9 Jalan Gatot Subroto hingga Halte Semanggi, jalanan terlihat lengang, tidak seperti biasanya yang cenderung padat. 



Tol dalam kota juga terlihat tidak seramai biasanya, mobil-mobil yang melintas memacu kecepatannya karena lengangnya jalan tol. (spr)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sylviana Pravita RKN

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top