Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: TransJakarta Koridor 9 Hanya Layani Penumpang Hingga Slipi

JAKARTA-- Beberapa koridor TransJakarta sudah beroperasi setelah tidak mengangkut penumpang sejak kemarin siang karena banjir. Meski demikian, TransJakarta koridor 9 yang menghubungkan PGC dengan Grogol, hanya melayani penumpang sampai tujuan Slipi dan

JAKARTA-- Beberapa koridor TransJakarta sudah beroperasi setelah tidak mengangkut penumpang sejak kemarin siang karena banjir. Meski demikian, TransJakarta koridor 9 yang menghubungkan PGC dengan Grogol, hanya melayani penumpang sampai tujuan Slipi dan Petamburan.



Berdasarkan pengamatan Bisnis, petugas TransJakarta koridor 9 beralasan jalanan menuju Grogol masih digenangi air sehingga tidak bisa dilalui oleh armada bis kepada setiap penumpang yang menanyakan bis menuju Grogol atau tidak.



Sepanjang perjalanan dari Pusat Grosir Cililitan, lalu lintas sempat tersendat di belokan dari UKI menuju Cawang Atas, Jalan MT Haryono hingga di depan kantor Badan Narkotika Nasional karena jalan yang berlubang. 



Kendaraan roda empat melambatkan lajunya karena banyaknya lubang-lubang bergenangan air di sepanjang jalan tersebut.



Dari Jalan MT Haryono, melewati jalur TransJakarta koridor 9 Jalan Gatot Subroto hingga Halte Semanggi, jalanan terlihat lengang, tidak seperti biasanya yang cenderung padat. 



Tol dalam kota juga terlihat tidak seramai biasanya, mobil-mobil yang melintas memacu kecepatannya karena lengangnya jalan tol. (spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper