Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Jalan Yos Sudarso Masih Tergenang

JAKARTA-- Hingga Jumat pagi (18/1/2013), sejumlah titik di jalan Yos Sudarso masih tergenang banjir, di antaranya perempatan Mall of Indonesia (MOI) menuju Semper dan dari MOI menuju ke Cempaka Putih, begitu pula sebaliknya.Dari pantauan Antara, air
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Januari 2013  |  10:45 WIB

JAKARTA-- Hingga Jumat pagi (18/1/2013), sejumlah titik di jalan Yos Sudarso masih tergenang banjir, di antaranya perempatan Mall of Indonesia (MOI) menuju Semper dan dari MOI menuju ke Cempaka Putih, begitu pula sebaliknya.

Dari pantauan Antara, air setinggi sekitar 15 cm - 30 cm masih menggenangi perempatan MOI namun mendekati Astra dan Gudang Garam air sudah surut dan dapat dilewati kendaraan bermotor.

Tanda untuk mengubah haluan kendaraan masih diletakkan di perempatan MOI. Beberapa petugas dinas perhubungan mengatur kendaraan bermotor.

Beberapa mobil tampak mengubah haluan, meski demikian sejumlah kendaraan bermotor dan mobil tetap berusaha melaju melewati genangan air meski harus memperlambat laju kendaraannya.

Sejumlah kendaraan bermotor tampak harus mengecek busi dan mesinnya, seusai melewati banjir dari perempatan MOI menuju Semper.

"Genangan air setinggi 15-30 cm berada di perempatan MOI, Saya terobos saja dengan memperlambat motor," kata Wahyu pengendara motor yang bekerja di kawasan Kelapa Gading

Sementara itu, genangan air dari Perempatan MOI menuju Cempaka Putih, genangan air sudah surut dan kendaraan bermotor roda dua serta empat dapat melalui jalan itu.

Sedangkan dari arah sebaliknya (Cempaka Putih menuju MOI), terdapat genangan dengan ketinggian sekitar 10-20 cm. Namun di jalur busway, genangan telah surut.

Sementara itu, perempatan Coca-cola, dari arah Cempaka Mas ke arah Rawamangun lalu lintas mulai pulih tampak pemandangan air berwarna kecoklatan masih menggenangi pinggiran ruas jalan tersebut. (Antara/spr)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Sylviana Pravita RKN

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top