Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: THAMRIN Masih Jadi Kolam Raksasa

JAKARTA-- Hingga Jumat pagi (18/1/2013) pukul 06.30 WIB, sejumlah titik di jalan Thamrin masih tergenang banjir, di antaranya perempatan Jalan Kebon Sirih menuju Sarinah dan dari Sarinah menuju ke Bunderan Hotel Indonesia, begitu pula sebaliknya.Dari
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Januari 2013  |  08:00 WIB

JAKARTA-- Hingga Jumat pagi (18/1/2013) pukul 06.30 WIB, sejumlah titik di jalan Thamrin masih tergenang banjir, di antaranya perempatan Jalan Kebon Sirih menuju Sarinah dan dari Sarinah menuju ke Bunderan Hotel Indonesia, begitu pula sebaliknya.

Dari Pantauan Antara, meskipun telah surut, tetapi air setinggi sekitar 20 cm-30 cm masih menggenangi jalan Thamrin depan Sarinah, dan mendekati Bunderan HI air semakin meninggi. Banjir juga nampak dari arah sebaliknya.

Tanda untuk mengubah haluan kendaraan masih diletakkan di depan Sarinah. Beberapa mobil tampak mengubah haluan, namun demikian, sejumlah kendaraan bermotor dan mobil tetap berusaha menerebos genangan air meski harus memperlambat laju kendaraannya.

Sejumlah kendaraan bermotor tampak harus mengecek busi dan mesinnya, seusai melewati banjir dari Bunderan HI menuju Sarinah.

Tampak pula truk polisi membawa penumpang dari arah Bunderan HI yang hendak menuju Perempatan Sarinah.

Sementara itu,  dari Perempatan Kebon Sirih menuju Sarinah, terdapat genangan sepanjang tak lebih dari 30 cm, dengan ketinggian sekitar 10-20 cm. Namun jalur busway, genangan telah surut.

Dari arah sebaliknya, Sarinah ke perempatan Kebon Sirih justru genangan air cukup tinggi sekitar 20 cm-30cm dan merata menutupi jalan.

Adapun, Jalan Kebon Sirih, dari arah Thamrin ke arah Tanah Abang hanya menampakan pemandangan air berwarna kecoklatan. (Antara/spr)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Sylviana Pravita RKN

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top