Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: THAMRIN Masih Jadi Kolam Raksasa

JAKARTA-- Hingga Jumat pagi (18/1/2013) pukul 06.30 WIB, sejumlah titik di jalan Thamrin masih tergenang banjir, di antaranya perempatan Jalan Kebon Sirih menuju Sarinah dan dari Sarinah menuju ke Bunderan Hotel Indonesia, begitu pula sebaliknya.Dari

JAKARTA-- Hingga Jumat pagi (18/1/2013) pukul 06.30 WIB, sejumlah titik di jalan Thamrin masih tergenang banjir, di antaranya perempatan Jalan Kebon Sirih menuju Sarinah dan dari Sarinah menuju ke Bunderan Hotel Indonesia, begitu pula sebaliknya.

Dari Pantauan Antara, meskipun telah surut, tetapi air setinggi sekitar 20 cm-30 cm masih menggenangi jalan Thamrin depan Sarinah, dan mendekati Bunderan HI air semakin meninggi. Banjir juga nampak dari arah sebaliknya.

Tanda untuk mengubah haluan kendaraan masih diletakkan di depan Sarinah. Beberapa mobil tampak mengubah haluan, namun demikian, sejumlah kendaraan bermotor dan mobil tetap berusaha menerebos genangan air meski harus memperlambat laju kendaraannya.

Sejumlah kendaraan bermotor tampak harus mengecek busi dan mesinnya, seusai melewati banjir dari Bunderan HI menuju Sarinah.

Tampak pula truk polisi membawa penumpang dari arah Bunderan HI yang hendak menuju Perempatan Sarinah.

Sementara itu,  dari Perempatan Kebon Sirih menuju Sarinah, terdapat genangan sepanjang tak lebih dari 30 cm, dengan ketinggian sekitar 10-20 cm. Namun jalur busway, genangan telah surut.

Dari arah sebaliknya, Sarinah ke perempatan Kebon Sirih justru genangan air cukup tinggi sekitar 20 cm-30cm dan merata menutupi jalan.

Adapun, Jalan Kebon Sirih, dari arah Thamrin ke arah Tanah Abang hanya menampakan pemandangan air berwarna kecoklatan. (Antara/spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper