Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Ari Lasso Beri Simpati Ke Jokowi

JAKARTA—Musisi Ari Lasso mengaku turut prihatin terhadap bencana banjir yang melanda Jakarta. Dia memberi semangat kepada Gubernur Joko Widodo dan jajarannya untuk bekerja menangani korban banjir.
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  21:51 WIB

JAKARTA—Musisi Ari Lasso mengaku turut prihatin terhadap bencana banjir yang melanda Jakarta. Dia memberi semangat kepada Gubernur Joko Widodo dan jajarannya untuk bekerja menangani korban banjir.

"Mudah-mudahan ada antisipasi yang komprehensif ke depannya. Saya cuma bisa ngomong. Saya bisa bayangkan betapa pusingnya Pak Jokowi dan jajarannya,"

ujarnya hari ini, Kamis (17/1/2013).

Meskipun rumahnya di kawasan Bintaro tidak terkena banjir, Lasso juga turut merasakan penderitaan warga Jakarta korban banjir. Dia menyemangati seluruh korban agar tetap sabar dan tabah.

Banjir kali ini, lanjutnya, merupakan siklus banjir lima tahunan. Pada 2007 dan 2002 lalu, kediaman Ari Lasso sempat terkena banjir. Beruntung kali ini tidak menjadi korban banjir.

"Seminggu ini tidak muncul matahari. Untuk Jokowi dan jajarannya selamat bertugas dan berjuang. Semoga banjir bisa teratasi," katanya.

Dia berharap, pemerintah DKI Jakarta dan daerah-daerah penyangga bisa bekerjasama agar banjir tidak terulang di masa depan. Tentu dengan kerjasama semua pihak yang dipimpin oleh pemerintah pusat.

Dia berharap banjir segera surut agar tidak ada lagi masyarakat yang menderita akibat banjir. Dia mengajak masyarakat untuk memperhatikan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya agar tidak menimbulkan banjir.

"Mudahan banjir surut, tahun depan mudah-mudahan Jakarta bebas banjir," tegasnya.(sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top