Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERKANTORAN SPAZIO terisi 60%

SURABAYA: Sejak beroperasi Desember tahun lalu, tingkat okupansi gedung perkantoran Spazio kini telah mencapai 60%.Marketing Director PT Intiland Grande Harto Laksono optimistis okupansi 100% akan segera terealisasi dalam waktu dekat.Dia mencatat sedikitnya

SURABAYA: Sejak beroperasi Desember tahun lalu, tingkat okupansi gedung perkantoran Spazio kini telah mencapai 60%.

Marketing Director PT Intiland Grande Harto Laksono optimistis okupansi 100% akan segera terealisasi dalam waktu dekat.

Dia mencatat sedikitnya 65 perusahaan lokal maupun multinasional telah berkomitmen membuka kantor di Spazio.

Perusahaan-perusahaan itu bergerak pada sejumlah bidang usaha seperti keuangan, investasi, teknologi informasi, manufaktur, restoran, perkebunan, ekspor-impor, hingga logistik dan distribusi.

Untuk diketahui, Spazio berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi. Hingga kini, harga jual unit kantor di Spazio mencapai Rp26 juta per m2 dengan permintaan tertinggi untuk kantor berukuran 100 m2.

"Ada sekitar 150 kantor yang tersedia. 60 unit sudah beroperasi, dan 20 unit sedang dalam tahap negosiasi dengan beberapa perusahaan" tegasnya.

Menurut Harto, penjualan gedung perkantoran di Surabaya Barat cukup menggembirakan dengan tingkat permintaan yang menjanjikan.

Kebutuhan ruang perkantoran di Surabaya saat ini dalam tren pertumbuhan yang cukup baik seiring geliat pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang terjadi di Surabaya dalam beberapa tahun terakhir.

Spazio sendiri merupakan bagian dari megaproyek Graha Festival di jalan Lingkar Dalam Barat Surabaya, sebuah pengembangan kawasan mixed-use terpadu seluas 12 hektare yang meliputi apartemen, hotel, pusat perbelanjaan, area cafe & resto, dan rumah sakit.  (ra)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper