Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA BANJIR: Semua Pihak Diimbau Jangan Saling Menyalahkan

 

 

JAKARTA—Pelawak Daus Mini mengaku prihatin dengan kondisi Jakarta yang sedang dilanda banjir saat ini. Namun Daus mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak saling menyalahkan terhadap kondisi sekarang ini.

 

"Bukan saatnya saling menyalahkan, tetapi kini saatnya kita masing-masing bebenah diri, kareena masalah banjir ini tanggung jawa bersama," ujarnya hari ini, Kamis (17/1/2013).

 

Walaupun tampaknya klise, namun hal terkecil seperti membuang sampah pada tempatnya menurut Daus sangat penting untuk menjaga dan mencegah lingkungan bersih dan bebas banjir.

 

"Jakarta ini kota kita, jadi sudah selayaknya kita juga yang menjaga. Coba kalau dari 100 orang buang sampah sembarangan, pasti numpuk banyak itu sampah. Kecil tapi kalo dipikir-pikir justru itu bisa jadi hal besar," ujarnya.

 

Daus sendiri kerap terganggung dengan banjir yang terjadi di Jakarta, karena peristiwa itu ia sering telat ke lokasi syuting.

 

"Kalau mengganggu pastinya iya. Jalan dimana-mana macet, dan air juga banyak dimana-mana. Akhirnya telat datang ke lokasi syuting," ucap Daus.

 

Ayah beranak satu ini juga mengimbau kepada para rekannya sesama artis untuk turut membantu para korban banjir yang memang benar-benar membutuhkan pertolongan.

 

"Tidak ada salahnya menyisihkan sedikit dari kelebihan yang kita punya. Tetapi bantuannya juga harus tepat, jangan sampai salah sasaran. Yang terpenting lagi niat," pungkasnya. (sut)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Wahyu Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper