Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JAKARTA BANJIR: Semua Pihak Diimbau Jangan Saling Menyalahkan

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Januari 2013  |  19:29 WIB

 

JAKARTA—Pelawak Daus Mini mengaku prihatin dengan kondisi Jakarta yang sedang dilanda banjir saat ini. Namun Daus mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak saling menyalahkan terhadap kondisi sekarang ini.

 

"Bukan saatnya saling menyalahkan, tetapi kini saatnya kita masing-masing bebenah diri, kareena masalah banjir ini tanggung jawa bersama," ujarnya hari ini, Kamis (17/1/2013).

 

Walaupun tampaknya klise, namun hal terkecil seperti membuang sampah pada tempatnya menurut Daus sangat penting untuk menjaga dan mencegah lingkungan bersih dan bebas banjir.

 

"Jakarta ini kota kita, jadi sudah selayaknya kita juga yang menjaga. Coba kalau dari 100 orang buang sampah sembarangan, pasti numpuk banyak itu sampah. Kecil tapi kalo dipikir-pikir justru itu bisa jadi hal besar," ujarnya.

 

Daus sendiri kerap terganggung dengan banjir yang terjadi di Jakarta, karena peristiwa itu ia sering telat ke lokasi syuting.

 

"Kalau mengganggu pastinya iya. Jalan dimana-mana macet, dan air juga banyak dimana-mana. Akhirnya telat datang ke lokasi syuting," ucap Daus.

 

Ayah beranak satu ini juga mengimbau kepada para rekannya sesama artis untuk turut membantu para korban banjir yang memang benar-benar membutuhkan pertolongan.

 

"Tidak ada salahnya menyisihkan sedikit dari kelebihan yang kita punya. Tetapi bantuannya juga harus tepat, jangan sampai salah sasaran. Yang terpenting lagi niat," pungkasnya. (sut)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wahyu Kurniawan

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top