Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JAKARTA BANJIR: Adira Finance Siagakan Layanan Darurat

JAKARTA—PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyiagakan tim khusus untuk menangani pengaduan nasabah yang membutuhkan pelayanan darurat.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Januari 2013  |  14:59 WIB

JAKARTA—PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menyiagakan tim khusus untuk menangani pengaduan nasabah yang membutuhkan pelayanan darurat.

Ernita Sari, Business Support Deputy Division Head Adira Insurance, mengatakan pihaknya membuka layanan pengaduan darurat seperti evakuasi.

Selain itu, lanjutnya, Adira juga menambahkan tim pelayanan nasabah yang khusus menangani pengaduan terkait musibah banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak beberapa hari terakhir.

"Untuk pelayanan ke customer kaitannya dengan kondisi darurat seperti evakuasi. Kami saat ini terus standby," ujarnya kepada Bisnis hari ini, Kamis (17/1/2013).

Ernita mengatakan, pihaknya telah sejak awal menjalin komunikasi untuk mempersiapkan diri menghadapi ancaman banjir. Selain itu, pihaknya juga secara aktif memberikan informasi mengenai daerah rawan banjir ataupun daerah yang sudah tergenang banjir.

"Sejak awal musim hujan, kami juga memberikan tips ke nasabah dan karyawan, lewat jalur SMS maupun media sosial," ujarnya. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Farodlilah Muqoddam

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top