Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MOBIL MAZDA: 6 Model Baru Diluncurkan Untuk Capai Target Penjualan

JAKARTA--PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan meluncurkan enam model baru di Indonesia pada tahun ini guna mencapai target penjualan sebanyak 16.000 unit atau pertumbuhan 31%.Presiden Direktur MMI Keizo Okue menuturkan target penjualan 2013 dipatok 16.000
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  14:46 WIB

JAKARTA--PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan meluncurkan enam model baru di Indonesia pada tahun ini guna mencapai target penjualan sebanyak 16.000 unit atau pertumbuhan 31%.

Presiden Direktur MMI Keizo Okue menuturkan target penjualan 2013 dipatok 16.000 unit, naik 31% dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu yang sebesar 12.150 unit.

Peningkatan target itu sejalan dengan rencana pengembangan jaringan diler, pengukuhan Mazda sebagai brand lifestyle, pengembangan layanan purnajual, serta inovasi produk baru.

"MMI rencananya akan memperkenalkan enam model baru di Indonesia, dimulai dengan New Mazda MX-5," jelas dia dalam acara Mazda Media Gathering, Kamis (17/1).

Model baru lain yang akan menyusul, lanjut Okue, adalah New Mazda CX-9 dan All-New Mazda6. "Ketiga mobil lainnya akan menjadi kejutan, namun dapat dipastikan mereka adalah model-model yang layak ditunggu," tuturnya.

Kendati demikian, Okue menyadari bahwa perkenalan model baru tidaklah cukup untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Karenanya, Mazda akan meningkatkan kemudahan akses pelayanan umen dengan menambah jumlah diler menjadi 44 unit dari sebelumnya 35 unit pada 2012.
 
"Tujuan akhir kami sebagai produsen mobil adalah untuk memastikan puasnya para pelanggan dari waktu pembelian mobil sampai momen dimana mereka bisa benar-benar menikmati mobil tersebut," tandasnya.  (if)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top