Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Ratusan Calon Penumpang KRL Terkatung-Katung

DEPOK--Ratusan penumpang kereta listrik Bogor-Jakarta terbengkalai di Stasiun Universitas Indonesia akibat banjir yang merendam sejumlah stasiun di Ibu Kota.Berdasarkan pandangan mata, sebagian besar penumpang membatalkan perjalanannya dan memilih kembali
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  14:16 WIB

DEPOK--Ratusan penumpang kereta listrik Bogor-Jakarta terbengkalai di Stasiun Universitas Indonesia akibat banjir yang merendam sejumlah stasiun di Ibu Kota.

Berdasarkan pandangan mata, sebagian besar penumpang membatalkan perjalanannya dan memilih kembali dengan menumpang 'gratis' kereta jurusan Bogor.

Asep, Petugas Stasiun UI, menjelaskan sejumlah kereta dari Bogor menuju Jakarta tak bisa melanjutkan perjalanan dan tertahan di Stasiun Lenteng Agung, Stasiun Cawang, Stasiun Tebet, dan Stasiun Mangarai.

"Kereta dari Bogor cuma sampai Stasiun Pasar Minggu karena beberapa rel terendam banjir," ujarnya kepada Bisnis, Kamis (17/1).

"Kereta yang numpuk di Stasiun Manggarai juga ditarik ke Bogor semua,"  paparnya.


Menurut Asep, banjir merendam jalur kereta di Stasiun Sudirman. Sementara di Stasiun Tebet, banjir  menggenani jalur kereta dengan ketinggian sekitar selutut orang dewasa. (if)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top