Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: istana Terkepung Air, Kedatangan Presiden Argentina Molor

JAKARTA -- Delegasi Presiden Argentina akhirnya tiba di Istana Merdeka tepat pukul 11.43 menit atau mundur selama 1 jam 15 menit dari jadwal karena Komplek Istana Kepresidenan terkepung banjir menyusul hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak malam.Berdasarkan
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  13:57 WIB


JAKARTA -- Delegasi Presiden Argentina akhirnya tiba di Istana Merdeka tepat pukul 11.43 menit atau mundur selama 1 jam 15 menit dari jadwal karena Komplek Istana Kepresidenan terkepung banjir menyusul hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak malam.

Berdasarkan info dari petugas protokoler Istana Kepresidenan, delegasi Presiden Argentina tidak dapat hadir tepat waktu karena menunggu pihak istana siap menerima tamu.

Pasalnya, sejumlah titik di dalam Komplek Istana Kepresidenan sempat terendam banjir pada pagi tadi, antara lain Wisma Negara, depan Sekretariat Negara, serta jalan masuk di sekeliling komplek istana.

"Rombongan mereka baru beranjak dari tempat bermalam Hotel Shangri-La setelah dapat call dari sini [Istana Merdeka] bahwa kita sudah siap," ujarnya kepada Bisnis, Kamis (17/1).

Rombongan delegasi kenegaraan dari pasar kedua terbesar Indonesia di Amerika Latin itu tiba di istana melalui rute Mas Mansyur - Tanah Abang - Medan Merdeka Barat. Sementara itu, jalur utama Sudirman - M.H. Thamrin - Medan Merdeka masih tergenang air.

Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner dan delegasi.

Cristina tampak anggun dan segar dengan mengenakaan dress brokat selutut warna berhitam. Tak kurang hadir sembilan jajaran menteri dan pejabat tinggi yang turut mendampingi Presiden Argentina. (if)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top