Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: istana Terkepung Air, Kedatangan Presiden Argentina Molor

JAKARTA -- Delegasi Presiden Argentina akhirnya tiba di Istana Merdeka tepat pukul 11.43 menit atau mundur selama 1 jam 15 menit dari jadwal karena Komplek Istana Kepresidenan terkepung banjir menyusul hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak malam.Berdasarkan


JAKARTA -- Delegasi Presiden Argentina akhirnya tiba di Istana Merdeka tepat pukul 11.43 menit atau mundur selama 1 jam 15 menit dari jadwal karena Komplek Istana Kepresidenan terkepung banjir menyusul hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak malam.

Berdasarkan info dari petugas protokoler Istana Kepresidenan, delegasi Presiden Argentina tidak dapat hadir tepat waktu karena menunggu pihak istana siap menerima tamu.

Pasalnya, sejumlah titik di dalam Komplek Istana Kepresidenan sempat terendam banjir pada pagi tadi, antara lain Wisma Negara, depan Sekretariat Negara, serta jalan masuk di sekeliling komplek istana.

"Rombongan mereka baru beranjak dari tempat bermalam Hotel Shangri-La setelah dapat call dari sini [Istana Merdeka] bahwa kita sudah siap," ujarnya kepada Bisnis, Kamis (17/1).

Rombongan delegasi kenegaraan dari pasar kedua terbesar Indonesia di Amerika Latin itu tiba di istana melalui rute Mas Mansyur - Tanah Abang - Medan Merdeka Barat. Sementara itu, jalur utama Sudirman - M.H. Thamrin - Medan Merdeka masih tergenang air.

Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan Presiden Argentina Cristina Fernandez de Kirchner dan delegasi.

Cristina tampak anggun dan segar dengan mengenakaan dress brokat selutut warna berhitam. Tak kurang hadir sembilan jajaran menteri dan pejabat tinggi yang turut mendampingi Presiden Argentina. (if)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper