Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JAKARTA BANJIR: Pengunjung mal turun drastis

- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  13:37 WIB
JAKARTA : Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DKI Jakarta mengemukakan pengunjung mal hari ini diperkirakan turun di atas 50% dari biasanya, menyusul terjadinya banjir di sejumlah wilayah ibukota.  
 
Ketua APPBI DKI Jakarta Handaka Santosa mengatakan kalangan mal tetap optimistis jumlah pengunjung akan segera pulih, karena meyakini  bakal surutnya banjir di sejumlah wilayah. 
 
"Penurunan customer di atas 50% hari ini," kata Handaka saat dihubungi melalui telepon genggamnya hari ini Kamis (17/1). 
 
Turunnya jumlah pengunjung ke pusat belanja hari ini, ujarnya, karena masyarakat terkendala hujan, banjir, dan kemacetan lalu lintas. 
 
APPBI DKI Jakarta, tambahnya, juga sudan menyiapkan sejumlah bantuan berupa makanan siap santap, dan perlengkapan yang dibutuhkan saat warga mengungsi dari banjir, seperti selimut. 
 
"[Penurunan] sudah pasti karena masyarakat terkendala lingkungan tidak bisa pergi ke mana-mana. Tapi kami tak khawatir, [banjir] akan surut dan mereka [pengunjung] kembali ke mal untuk belanja dan makan," kata Handaka. (faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top